iklan iwb
iklan iwb

Bertepatan dengan break time pasca sholat Jum’at, Pak Eko Prabowo (YIMM) melakukan wawancara ekslusif dengan media serta perwakilan klub didealer Yamaha Sumber Baru Motor Kebumen. Disana MC mempertanyakan apa saja keunggulan Mio-J dan kenapa harus susah-susah mengajak media untuk turing bersama skutik injeksi anyar?…

” Sebab kami tidak mau berbicara banyak…supaya mereka membuktikan keiritan dan performanya secara langsung..” ujar pria penting Yamaha tersebut terlihat confidence. Pada kesempatan itu pula pak Eko mengungkapkan kelebihan injeksi YMjet yang mampu mendongkrak komsumsi bahan bakar 30% lebih irit….kemudian target market Mio-J yang menyasar ke anak muda. Dengan kemunculan pertama skutik Mio pada tahun 2004, dan butuh hampir 7 tahun (2012) hingga akhirnya pabrikan garputala merombak total engine….lewat revolusi all new Mio-J. Harapannya…semoga bisa memuaskan konsumen loyal Yamaha. Terus gimana dengan testimoni tester??

iklan iwb

Rata-rata positif mzbro. Salah satunya bro perwakilan dari club. Doi mengatakan dengan teknologi injeksi, kini Mio-J tanpa cuk dibanding dengan versi lawas…kemudian accelerasi juga lebih enteng plus hemat bahan bakar. Terlihat dari jarum indikator yang lambat turun padahal sudah menempuh jarak 135km. Selain itu kelebihan lain adalah handling yang enteng tapi stabil. Sedang bro Iksan dari Detik.oto menggaris bawahi sisi stylish dan keputusan Yamaha mempertahankan dek tetap lebar. Hasilnya…nyaman buat selonjoran kaki

Selesai wawancara ekslusif, pak Eko melakukan tanda tangan disebuah kertas berframe tentang Mio-J diikuti seluruh media yang hadir. Saat ini turing baru saja dilanjutkan. Posisi masih diKebumen dengan arah Purwokerto. Cuaca mendung putih mengakibatkan hawa betul-betul membuat dehidrasi. Yo wis segitu saja mzbro, IWB pamit dulu….next report will issue soon. Ocreee….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki Nex skutik teririt ditanah air??….
Next articleTentang banderol GW250, Suzuki terlalu berani….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!