iklan iwb

Kebisaan Bajaj untuk membuka secara umum test ride produk didealer-dealer ternyata juga berlaku terhadap Duke 200. Seperti dilansir oleh Motorbeam, mereka membuka sesi test setiap hari Sabtu dari jam 9 pagi – 5 sore….

Tidak seperti Kawasaki Ninja 250R, Bajaj mempersilakan setiap biker yang datang kedealer KTM supaya bisa mencicipi power DOHC engine 200cc. Gratis tanpa dipungut biaya mzbro!. Yah…tidak usah jauh-jauh, IWB juga selalu nyambangi dealer JAR jika ada produk anyar dirilis oleh BAI. Karena sudah seperti credo tersendiri mereka selalu menyediakan satu unit test. Mau digeber, diperkosa….ya monggo mawon. Makanya kita tidak membeli produk kucing dalam karung….

Sayang….terbatasnya sesi test menjadi kritikan tersendiri. Karena khusus untuk KTM Duke 200, sesi test hanya tersedia pada hari Sabtu. Mereka merasa tidak cukup dalam satu minggu hanya satu hari kesempatan. Padahal menurut IWB, kebijakan dari Bajaj sudah merupakan kelebihan tersendiri dibanding pabrikan Jepang ditanah air. Semoga saja…kedepan ada satu yang berani menjadi pelopor guna mengikuti jejak Bajaj, yakni test ride didealer cabang bagi biker ketika ada produk baru brojol. Setuju nggak bro jika kebijakan tersebut dilakukan disini??….(iwb)

iklan iwb

50 COMMENTS

  1. ada kok disini, waktu itu kang taufik TMC pernah test ride Ninja 250R sebelum beliau beli, di dealer motorave ya kalo ga salah. cmiiw mas iwan.. 😀

  2. ayo para atpm yang katanya besar dan bermodal itu…. sediain dong unit test ride buat dicoba kalau bisa sampe test ride dijalanan kaya bajaj… dan memang untuk saat ini cuma bajaj aja yang dateng bisa langsung test ride… pabrikan lain takut kali belangnya ketahuan semua… mehehehehe…. (para Fans Boys Pabrikan “itu tuh” yang always ga terima kritik disinyalir langsung mencerca komentar saya) xixixixii….

  3. kalau boleh ngetest enak banget tuh nggak ketipu
    nitip jemuran : sugiedane.wordpress.com/2012/02/23/yamaha-ternyata-juga-memproduksi-sepeda-onthel/

  4. mantabbb 😛
    dohc cadas..

    nitip buat yamaha 250 mas iwb yg jawatimurannya kental 🙂
    learningfromlives.wordpress.com/2012/02/23/kalau-basis-mesin250-cc-yamaha-nantinya-adalah-r4-torsi-100-nm-gila/

  5. wah enak banget yg tes ride
    biarpun gak beli, setidaknya bisa ngerasain motor ganas bin ganteng
    * asal jangan di matiin aja speedonya kayak merk operpress

  6. di bandung (dealer naga mas buah batu klo ga salah) ane pernah nganter istri buat servis varionya, eh malah ditawarin test ride scoopy waktu itu … kawasaki jg pernah ngadain waktu loncing n250 …

  7. kayaknya dealer motor jepun juga sudah ada yang menyediakan unit buat tes masbro 😀

    yudibatang.wordpress.com/2012/02/23/air-jeruk-nipis-bisa-membangkitkan-memori-arwah-korban-kecelakaan/

  8. 40. Klingon = New Scorpio Z – Februari 23, 2012

    hahaha?? masuk dengan identitas?? biar fby2 ga pada ga sesek..kwakakakakakk?..
    ====================================================

    gua sih gak heran!!! sama FBH, ada yg pasang avatar langsung sombong…
    baru pasang fitur gravatar aja langsung koar-koar…..

  9. Yamaha Mataram Sakti Purwokerto juga ada mas unit tes ride nya tapi kemaren cuma yang Mio J, apa mungkin karena produk baru yah, soalnya yang lainnya ga ada unit tes ride nya.
    Tapi lebih baik sih daripada ga nyediain sama sekali.

  10. gw takjub sama komentator2 blog otomotif,.. ini lagi ngomongin test ride duke 200, ada aja yg menggonggong tanki bocor lah, mahal lah,. etc etc.. entah BSH ato sales.. -__-!

  11. When I originally commented I clicked the “Notify me when new comments are added”
    checkbox and now each time a comment is added I get three e-mails with the
    same comment. Is there any way you can remove me from that service?
    Thanks a lot!

Comments are closed.