iklan iwb
iklan iwb

Kebisaan Bajaj untuk membuka secara umum test ride produk didealer-dealer ternyata juga berlaku terhadap Duke 200. Seperti dilansir oleh Motorbeam, mereka membuka sesi test setiap hari Sabtu dari jam 9 pagi – 5 sore….

Tidak seperti Kawasaki Ninja 250R, Bajaj mempersilakan setiap biker yang datang kedealer KTM supaya bisa mencicipi power DOHC engine 200cc. Gratis tanpa dipungut biaya mzbro!. Yah…tidak usah jauh-jauh, IWB juga selalu nyambangi dealer JAR jika ada produk anyar dirilis oleh BAI. Karena sudah seperti credo tersendiri mereka selalu menyediakan satu unit test. Mau digeber, diperkosa….ya monggo mawon. Makanya kita tidak membeli produk kucing dalam karung….

Sayang….terbatasnya sesi test menjadi kritikan tersendiri. Karena khusus untuk KTM Duke 200, sesi test hanya tersedia pada hari Sabtu. Mereka merasa tidak cukup dalam satu minggu hanya satu hari kesempatan. Padahal menurut IWB, kebijakan dari Bajaj sudah merupakan kelebihan tersendiri dibanding pabrikan Jepang ditanah air. Semoga saja…kedepan ada satu yang berani menjadi pelopor guna mengikuti jejak Bajaj, yakni test ride didealer cabang bagi biker ketika ada produk baru brojol. Setuju nggak bro jika kebijakan tersebut dilakukan disini??….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articlePolling : Motor apa yang sampeyan pilih jika punya uang 25jutaan?….
Next articleHarga premium disinyalir akan segera naik….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!