iklan iwb

Siapa sih yang nggak demen mendapatkan kesempatan mencicipi motor anyar. Apalagi skutik besutan garputala tersebut merupakan new engine yang kudu diekplorasi luar dalam. Dan kalau IWB lihat, mereka sepertinya cukup pede atas kemampuan siYMjet mengingat rute lumayan jauh yakni dari Yogyakarta-Purwokerto-Bandung. Apakah Mio-J memang beda dengan gen lawas?…kudu dibuktikan dulu!!…

Diasil silinder….forged piston…teknologi injeksi YMjet adalah beberapa selling point yang saat ini terus didengungkan oleh YIMM. Dari berbagai ulasan Blogger lain serta media online…nampaknya Mio-J memang memiliki segala kelebihan yang tidak bisa kita temui pada gen lawas. Khususnya komsumsi bahan bakar yang lebih irit 30% (klaim pabrikan)serta respon accelerasi diatas rata-rata skutik sekelasnya….

iklan iwb

Tentu saja dalam turing nanti kita tidak akan bisa melakukan pengukuran detil. Kenapa? Sebab tidak ada alat yang bisa dijadikan pegangan. Paling hanya menggunakan feeling…merasakan respon engine, reaksi suspensi, ergonomi riding dan handling. Namun jika memungkinkan…insyaallah IWB akan coba menggali kecepatan puncak. Dan yang kedua…kalau memang kondisi mendukung…tentu saja keiritan.

Btw pada kesempatan ini pula, IWB minta saran mzbro dan sis semua…kira-kira sisi apa saja yang perlu di gali? Kemudian, kalau ada pertanyaan…monggo jangan sungkan-sungkan coretkan dikolom komentar guna IWB catat serta dijawab nantinya. So…seperti apa sih Yamaha Mio-J? Kita lihat hasil turing tanggal 24 dan 25 nanti. Ocreee….(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!