iklan iwb

Surabaya sebagai salah satu area kuat pemasaran produk Yamaha, menyusul Jakarta untuk menggelar launching Mio Fino. Peluncuran resmi Mio Fino di Kota Pahlawan itu diadakan di Surabaya Town Square(Sutos), Sabtu (18 Februari 2012)…..

Launching motor Fashionable Matic Yamaha ini disambut antusias masyarakat setempat. Sekitar 5.000 pengunjung tumpah ruah memadati lokasi event dan menikmati sejumlah sajian acara. Mereka pun terpikat ikon utama itu sendiri yaitu Mio Fino. Terbukti penjualan laris manis dengan terjualnya 97 Mio Fino di lokasi event. ?Masyarakat Surabaya menyukai model, warna dan striping Mio Fimo. Paling disukai Mio Fino Sporty warna hitam merah dan Classic merah. Mereka juga suka jok-nya karena enak buat duduk dan speedometer dan fuel meter yang terpisah karena menjadikannya lebih klasik dan mudah dimodifikasi,? papar Hardian Chandra, bagian promosi Yamaha Surabaya.

Panitia acara berhasil menarik perhatian para pengunjung Sutos dengan display Mio Fino di depan mall dan parkiran motor. Sutos disulap menjadi sangat Mio Fino ditambah lagi dengan tampilnya tiga MC acara yang mewakili karakter varian Mio Fino ? sports, classic dan fashion. Trio MC cantik itu berdandan dan menggunakan wardrobe sesuai karakter Mio Fino. Mereka berperan sebagai brand ambassador memperkenalkan kelebihan-kelebihan Mio Fino.

iklan iwb

Sebanyak 130 orang melakukan flashmob untuk membuka prosesi launching dan disebar membaur bersama pengunjung. Di dalam mall, balon udara dengan branding Mio Fino diterbangkan dan dikendalikan dengan remote control. Serunya lagi, permainan games juga dibagi tiga sesuai karakter Mio Fino. Sports lewat games tennis nintendo wii, fashion lewat permainan games dengan menggunakan laptop dan tv plasma dengan tantangan melakukan mix and match penampilan sesuai tema pertanyaan. Dan untuk classic dimainkan game pinball. Launching Mio Fino di Surabaya juga diramaikan Izi (female violin group), D?Carava (band jazz), model performance, Pavaroni (band lokal top 40), female DJ, local female band dan Japanese community (cosplay).

Meriahnya peluncuran Mio Fino sudah diawali dengan berbagai kegiatan sejak Kamis dan Jumat (16 dan 17 Februari). Seperti di 8 titik perempatan lampu merah paling strategis di Surabaya, cewek-cewek tampil sesuai karakter Mio Fino yang juga bertugas membentangkan spanduk informasi acara launching. Board man mengenakan tulisan event launching di depan dan belakang juga ikut menginformasikan mengenai puncak acara….(iwb/YIMM press release)

 

37 COMMENTS

  1. 8. jepang – Februari 20, 2012
    kenapa gak pake mesin mio j ya?
    ========================
    Karena itu produk aslinya udah lama yang baru masuk Indonesia.
    Lihat tuh cvtnya mirip apa? lihat juga harganya berapa?

  2. peluncuran yg amat terlambat……di otak masyarakat indonesia udah tertanam kalo retro classic ya scoopy……

  3. Terbukti penjualan laris manis dengan terjualnya 97 Mio Fino di lokasi event. ..
    ——————————————————————————————–
    swktu launching D surabaya,,Honda Scopy terjual lebih 500_an unit.,dan daftar Inden mncapai 2000_an.
    bukti bhwa Surabaya dan Jatim umumx jdi Pasar trbesar Honda dri jaman batu,,Honda d jatim lebih d trima masyrakat.

  4. 22. Ali – Februari 21, 2012

    Terbukti penjualan laris manis dengan terjualnya 97 Mio Fino di lokasi event. ..
    ???????????????????????????????
    swktu launching D surabaya,,Honda Scopy terjual lebih 500_an unit.,dan daftar Inden mncapai 2000_an.
    bukti bhwa Surabaya dan Jatim umumx jdi Pasar trbesar Honda dri jaman batu,,Honda d jatim lebih d trima masyrakat.
    ==============================================
    ko surabaya mau ke tipu ya sama honda, hadjuuhhh…….

Comments are closed.