iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..secercah harapan muncul diujung sana. Pagelaran balap dunia Superbike yang selama ini hanya bisa kita tonton dari TV, dikabarkan akan mengunjungi sirkuit Sentul dimusim 2013 nanti. Satu info menyejukkan yang kudu kita dukung sepenuhnya…..

Hal ini tidak lepas dari usaha pengelola Sirkuit yang dipegang oleh?PT Sarana Sirkuitindo Utama…kemudian pemerintah yang diwakili Menko Kesra, Menpora serta Koni. Mereka secara serempak menyatakan dukungan atas niat positif manejemen Sentul. Infonya….wacana ini bergulir atas desakan serta perjuangan Ananda Mikola yang sekarang menjabat sebagai komisaris utama PT Sarana Siruitindo Utama. Anak pembalap Tinton Suprapto begitu getol melakukan negosiasi kepihak panitia WSBK. Segala syarat berusaha dipenuhi salah satunya perbaikan fasilitas dan kualitas aspal sirkuit. Jadi sampeyan jangan kaget kalau ingin nyewa Sentul tapi ditolak sebab mereka akan menutup secara umum selama dua bulan mulai dari sekarang…..

Sebuah iktihiar yang patut kita acungi jempol. Jika wacana ini gol…..jujur ?merupakan indikator positif yang bisa merangsang perhelatan kejuaraan yang lebih tinggi. Motogp misalnya??…Btw, Sentul direncanakan masuk schedule WSBK pada bulan Maret 2013. Dan pengelola sudah ancang-ancang menyewa panitia kelas wahid…Falmmini Grup (Italia). Falmmini dipilih karena kredibilitasnya yang tidak diragukan. Maklum mzbro…mereka sudah sering mengerjakan balap kelas dunia seperti Motogp. Ingin lihat Max Biaggi, Haslam dan pembalap Superbike lainnya?? nantikan kehadirannya musim depan. Semoga tidak meleset. Aminnn….(iwb)

iklan iwb

43 COMMENTS

  1. 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    posisi 4 besar.. hehehee..

    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  2. nice move dah.. perkembangan yg dinanti, apakah jg sentul di upgrade jd lebih modern kek sepang yah? blm ad kbar renovasi besar2an..

    kasamago.wordpress.com/2012/02/19/mau-sampai-kapan-vixion-menjadi-raja/

  3. woooowwww … mantap abiss … mudah2-an sentul di rombak besar so MotoGP juga bisa ngeTreck di marih … Mantaaaappppp …

  4. Dulu raungan khas 2 stroke di sentul, moga2 sekarang raungan 4 stroke segera mengaspal di sirkuit sentul…. Ayo dukung!!! 😀

  5. Penyelenggara WSBK sih mau balap dimana aja pasti mau aja asall…. Standar sirkuit dan duitnya masuk sama mereka..

    Welcome back world superbike to sentul.. Jangan hanya wacana ya…:p

  6. Mudah2an t’laksana, btw tiket nonton wsbk or motogp berapa ya? Bagi yg tau share info’a, thanks.

  7. semoga bisa digelar di sentul dan juga semoga nggak ada penyelewengan dana Kang, mengingat ananda mikola bisa berkiprah di ajang A1 hanya menghabiskan uang negara dan nggak ada prestasi babar blas, beda dengan rio haryanto ada prestasi pakai uang sendiri + sponsor atau setidaknya nggak ngerampok uang negara.

  8. wahhh ini berita yang benar2 hangat sekali..
    saya pastikan berangka ke jakarta dari surabaya waktu WSBK 2013 (semogaa WSBK jadi ke indonesia),, 😀
    nice infoo ni mas iwan 🙂

  9. kalu bisa nontonnya jangan cuma ditribun…. lahan di sekeliling sirkuit mesti penuh ama penonton endonesia…. kalu bisa bikin tenda seklaian… nginep dari jumat sampe minggu… jangan kalah sama valencia dengan record 200ribu penontonnya….. sentul bisa dua kali lipat dari itu…. rakyat endonesia haus hiburan roda dua kelas dunia… buktikan motogp wajib berkunjung ke endonesia…. bikin dunia tercengang akan antusias penonton endonesia…. sekali merdeka tetap merdeka…. kalu gak begini kapan lagi kita pesta… hidup persib….

  10. alhamdulilah akhirnya sentul mulai bersinar lagi maju terus ananda…. kami mendukungmu go..go…go

  11. bisa ditonton di tv mana mas? tv kabel kan? kalo tv loka sejak 2011 udah gak nayangin

    mudah-mudahan pas 2013 ditayangin di tv lokal. gak cuma yg sentul aja tp smua seri

Comments are closed.