iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..secercah harapan muncul diujung sana. Pagelaran balap dunia Superbike yang selama ini hanya bisa kita tonton dari TV, dikabarkan akan mengunjungi sirkuit Sentul dimusim 2013 nanti. Satu info menyejukkan yang kudu kita dukung sepenuhnya…..

Hal ini tidak lepas dari usaha pengelola Sirkuit yang dipegang oleh PT Sarana Sirkuitindo Utama…kemudian pemerintah yang diwakili Menko Kesra, Menpora serta Koni. Mereka secara serempak menyatakan dukungan atas niat positif manejemen Sentul. Infonya….wacana ini bergulir atas desakan serta perjuangan Ananda Mikola yang sekarang menjabat sebagai komisaris utama PT Sarana Siruitindo Utama. Anak pembalap Tinton Suprapto begitu getol melakukan negosiasi kepihak panitia WSBK. Segala syarat berusaha dipenuhi salah satunya perbaikan fasilitas dan kualitas aspal sirkuit. Jadi sampeyan jangan kaget kalau ingin nyewa Sentul tapi ditolak sebab mereka akan menutup secara umum selama dua bulan mulai dari sekarang…..

Sebuah iktihiar yang patut kita acungi jempol. Jika wacana ini gol…..jujur  merupakan indikator positif yang bisa merangsang perhelatan kejuaraan yang lebih tinggi. Motogp misalnya??…Btw, Sentul direncanakan masuk schedule WSBK pada bulan Maret 2013. Dan pengelola sudah ancang-ancang menyewa panitia kelas wahid…Falmmini Grup (Italia). Falmmini dipilih karena kredibilitasnya yang tidak diragukan. Maklum mzbro…mereka sudah sering mengerjakan balap kelas dunia seperti Motogp. Ingin lihat Max Biaggi, Haslam dan pembalap Superbike lainnya?? nantikan kehadirannya musim depan. Semoga tidak meleset. Aminnn….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleRejeki nomplok…..tukang kredit jadi Milyader Yamaha!
Next articleDaya tarik livery racing Repsol memang luar biasa!!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!