iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada yang menyangka kalau sudah namanya rejeki….nggak usah dicari kemana-mana juga bakal datang sendiri. Itulah yang sedang dialami oleh Bu Ellsa Setiawati yang beruntung menjadi milyarder Yamaha periode 1 – 31 Januari 2012…..

Pengundian digelar pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2012 diDDS Yamaha Jakarta. Program yang diikuti dengan kejutan 3 in 1 disaksikan langsung oleh pejabat Yamaha setempat. Hasilnya Ellsa Setiawati yang berprofesi sebagai tukang kredit baju dan perlengkapan rumah tangga jingkrak kegirangan tidak menyangka mendapatkan uang sebanyak itu. Ellsa Ciawi, Bogor menyisihkan 56.224 konsumen pembeli Mio Sporty dan Mio CW dibulan Januari….

”Saya beli Mio Sporty dan tidak menyangka dapat uang sebanyak ini. Senang banget rasanya. Uang ini akan saya gunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di panti asuhan, beli motor Yamaha lagi pastinya mau beli Xeon dan ingin nikah lagi,” papar Ellsa (23 tahun) yang saat ini berstatus janda. Hhhmm….memang yang diatas maha adil ya bro. Dari sekian pemenang undian Milyarder Yamaha, rata-rata dari kalangan ekonomi menengah kebawah (sebelumya tukang kuli bangunan dan tukang  sayur)….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sementara itu, 206 konsumen lainnya juga beruntung mendapatkan hadiah lainnya dari Yamaha untuk program Kejutan 3 in 1 yang diperuntukkan khusus bagi konsumen yang berdomisili di Jakarta. Rincian hadiahnya meliputi 100 Blackberry, 100 LCD TV 32 inchi dan 6 motor V-Ixion……(iwb/YIMM press release)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!