iklan iwb
iklan iwb

Cool…adem…ayem….ora ono suarane blas, mungkin itu yang bisa kita ungkapkan atas diamnya pabrikan sayap mengepak. Hal ini kontras dengan yang dilakukan Yamaha atas gaung jagoan matic mereka…Mio Fino serta Mio-J. Tapi…sekali lagi jangan remehkan heningnya Honda mzbro. Sebab IWB yakin dalam internal mereka……sedang sibuk set up strategi menentukan langkah kedepan….

Ada sekitar 6 produk yang sedang disiapkan Honda ditahun 2012 (klik diartikel lawas). Salah satunya adalah Honda Vario 125 yang disinyalir sudah Helm-in. Bocoran lainnya….produk yang mempunyai fitur ACG starter, injeksi PGM FI ini akan dikeluarkan dalam dua jenis berbeda yakni CBS dan non CBS. Nah…disinyalir Vario 125 inilah yang pertama kali bakal menjadi gerbang pembuka gebrakan AHM tahun 2012…..

Estimasi banderol masih dalam tahap analisa. Namun dengan segudang fitur yang ditawarkan, Vario 125 memang layak untuk ditunggu. Desain fresh serta kubikasi layaknya PCX, menjadikan skutik ini menjadi lawan sepadan Yamaha Xeon. So kita tunggu saja Maret depan mzbro, sebab bulan itulah yang sepertinya akan dipilih AHM guna meluncurkan jagoan mereka. Yang jelas will coming soon :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!