iklan iwb

Kombinasi KTM-Bajaj sudah menampakkan hasil. Seperti dilaporkan oleh Asphaltandrubber….sales pabrikan Austria meningkat cukup tajam dibandingkan tahun 2010. Hal ini akibat sumbangsih Duke 125 yang diluncurkan keEropa 2011 kemarin….

Hasil gemilang membuat? CEO & Chairman KTM Mr. Stefan Pierer tersenyum gembira. ” Suksesnya peluncuran Duke 125 bersaing dikelas? Enduro sangat krusial atas peningkatan penjualan. Market share KTM diEropa kini terdongkrak 30%…..dari sebelumnya 4.9% menjadi 6.3% dibanding tahun kemarin..” ujar Pierer….

Sebagai gambaran…pada tahun 2010 KTM hanya mampu menjual 66,327 unit. Sedang ditahun 2011 merangkak 81,200 unit. Atas gemilangnya sales…perusahaan Austria membukukan laba hingga 20.7 juta Euro. Optimisme makin menguat dengan hadirnya Duke 200 dipasar India. Karena itu target 2012 ditingkatkan hingga dua kali lipat dari sebelumnya yakni 200ribu unit…..hanya untuk pasar negara Hindustan mzbro. Weleh….pede banget ya!

iklan iwb

Geliat KTM tidak lepas dari hasil kerjasama dengan Bajaj sebagai pemegang? saham 41% disana. Ibarat tangga, kini yang naik ketujuan terdiri dari dua tenaga. Hasilnya??…positif !!. Apalagi tahun depan Duke 350 juga sudah masuk dalam agenda mereka. Indonesia kapan?? wis sabar wae….IWB optimis mzbro. Cuma tidak instan alias butuh waktu. Satu atau dua tahun lagi mungkin?? kita tunggu saja….(iwb)

53 COMMENTS

  1. bwakakakak….. ada fbh stresss
    gw sih gak heran kalo fans mahonda sifatnya kayak gitu
    di det*ksp*rt lebih ganas lagi kata2nya, kata2 dari kebun binatang keluar semua

Comments are closed.