iklan iwb
iklan iwb

Kombinasi KTM-Bajaj sudah menampakkan hasil. Seperti dilaporkan oleh Asphaltandrubber….sales pabrikan Austria meningkat cukup tajam dibandingkan tahun 2010. Hal ini akibat sumbangsih Duke 125 yang diluncurkan keEropa 2011 kemarin….

Hasil gemilang membuat  CEO & Chairman KTM Mr. Stefan Pierer tersenyum gembira. ” Suksesnya peluncuran Duke 125 bersaing dikelas  Enduro sangat krusial atas peningkatan penjualan. Market share KTM diEropa kini terdongkrak 30%…..dari sebelumnya 4.9% menjadi 6.3% dibanding tahun kemarin..” ujar Pierer….

Sebagai gambaran…pada tahun 2010 KTM hanya mampu menjual 66,327 unit. Sedang ditahun 2011 merangkak 81,200 unit. Atas gemilangnya sales…perusahaan Austria membukukan laba hingga 20.7 juta Euro. Optimisme makin menguat dengan hadirnya Duke 200 dipasar India. Karena itu target 2012 ditingkatkan hingga dua kali lipat dari sebelumnya yakni 200ribu unit…..hanya untuk pasar negara Hindustan mzbro. Weleh….pede banget ya!

iklan iwb
iklan iwb

Geliat KTM tidak lepas dari hasil kerjasama dengan Bajaj sebagai pemegang  saham 41% disana. Ibarat tangga, kini yang naik ketujuan terdiri dari dua tenaga. Hasilnya??…positif !!. Apalagi tahun depan Duke 350 juga sudah masuk dalam agenda mereka. Indonesia kapan?? wis sabar wae….IWB optimis mzbro. Cuma tidak instan alias butuh waktu. Satu atau dua tahun lagi mungkin?? kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

53 COMMENTS

  1. @speedyholic:
    inget wawancara haji taufik dgn manajer ducati tahun kemaren bro? dgn alasan idealisme ducati tidak akan pernah produksi motor cc kecil, cmiiw 🙄

  2. mioooo emanggg jjoooozzzz….

    Eh, lg ngomongin ktm yo??? Wkwkwkkwkwk

    Udah jamannya ninggalin pabrikan jepun nih… Indihe lebih nyaman dihati…

  3. @18. Anti Blogger Ternakan YIMM – Februari 19, 2012.
    Liat komentar anda diatas saya hanya bisa mengucap Astagfirullahalaadzimm.. sambil ngelus dada. kok sampe segitunya ya….

  4. @Mas Iwanbanaran… Saya mohon kiranya klo ada yang komen berbau adu domba mbok yao di hapus komennya…,#ga enak di baca..# makasih Mas…,lanjoooottt..

  5. buat bro yg anti blogger, blogger mau tulis apa aja itu haknya dia bro,penilaian tetap ada sm kita,kalau kita g suka tinggalin.yg penting komen kita g propokatif.

  6. sayangnya 350cc masih masuk kategori barang mewah.
    saya yakin jika ktm juga pulsar memproduksi motor massal 350 cc pasti jatuhnya bakal mahal banget di indonesia.
    bukan karena mahal harganya dari negara asal, tapi karena pajak barang mewahnya indonesia.

    mungkin sdh saatnya komunitas r2 punya wakil di dewan???
    :mrgreen:

  7. Haduh haduh…sudah saatnya kita merubah mindset, tdk perlu hujat menghujat, open mind saja dgn fakta apa pun, yg kita bela juga bukan produk dlm negeri

    boerhunt.wordpress.com/2012/02/18/selingan-sedikit-cerita-dan-kuliner-di-anging-mamiri-serta-tips-kecil-perjalanan/

  8. zaman sekarang harga overpresttt ke laut aja,,, motor pilihan siap datang kemari, konsumen tinggal tunggu aja. sabar” (smbl ngelus dada)

  9. @anti bloger ternakan..

    BRAND MINDED MENDING HANCURKAN DARI MUKA BUMI…

    Klo jualannya nanti takut ga laku ya bikin produk lebih baik dong….
    Maunya untung dari jualan HARAM(barang jelek dijual mahal aka operpress) saja…

    Woi nyadar ga seeh klo BRAND MINDED ITU MENYENGSARAKAN KONSUMEN LAIN…

    KENAPA? KARENA PABRIKAN YG BANYAK DUKUNGANNYA YA MENANG PADAHAL KWALITAS NOL BESAR…
    CUMA KWANTITAS SAJA YG DIURUS…

  10. bwakakakak….. ada fbh stresss
    gw sih gak heran kalo fans mahonda sifatnya kayak gitu
    di det*ksp*rt lebih ganas lagi kata2nya, kata2 dari kebun binatang keluar semua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here