iklan iwb
iklan iwb

Lengkap sudah kehidupan pembalap Australia…Casey Stoner. Sebab resmi pertanggal 16 Februari 2012 kemarin, Stoner telah menjadi seorang ayah. Bayi cewek yang lahir dengan berat 2,8 KG tersebut bernama Alessandra…..

Kelahiran sikecil berlangsung dirumah sakit Lausanne Switzerland dimana keduanya sedang menghabiskan musim dingin disana. Kabar gembira langsung diumumkan lewat Twitter oleh HRC berbunyi ” Dengan gembira kami mengumumkan kelahiran Alessandra Stoner yang lahir pada tanggal 16 Februari jam 9.55 malam, berat 2.8kilogram. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat wallafiat..”. Yup Stoner sudah menjadi bapak mzbro….

Uniknya kelahiran Alessandra berbarengan dengan hari ulang tahun Rossi yang jatuh pada 16 Februari (33tahun). Waduh…koq bisa klop begitu yah. Maklum mzbro, perang dingin musim 2011 masih sangat membekas bagi para fans Motogp. Bagaimana Stoner terlihat kurang senang dengan The Doctor…..menolak jabat tangan Rossi pasca disodok pada tikungan R-1 tiga lap setelah balapan dimulai. Itu hanya segelintir dari gesekan-gesekan kedua pembalap papan atas. Jebule ultah sikecil jatuh pada tanggal dan bulan yang sama. Modiaarr tenann :mrgreen: ….

iklan iwb

Last….selamat buat Adriana dan Stoner. Semoga dengan kelahiran Alessandra akan membuat keduanya makin dewasa, dibeli rejeki melimpah dan yang pasti…makin ngacir balapannya. Ya nggak bro.….(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GW250 dikabarkan akan dibanderol 40jutaan…….
Next articleGebrakan awal Honda disinyalir Vario 125….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!