iklan iwb

Bro dan sis sekalian….setelah pabrikan Austria sukses duet dengan Bajaj India dalam menelurkan produk revolusioner…Duke 125 dan 200, kini target mereka ingin menjadi produsen nomer satu moge dunia. Bidikan tidak tanggung-tanggung yakni ingin menghabisi dominasi pabrikan Amerika Serikat….Harley Davidson!

Saat ini Harley Davidson masih menjadi world?s global leader in premium motorcycle segment (motor diatas 650cc red). Pabrikan yang terkenal dengan motor turingnya tersebut memang mempunyai prestasi mengkilap. Sebagai gambaran….penjualan tahun 2011 tembus? 233,117 unit atau meningkat 10.7% dibanding tahun 2010 yang berkisar? 210,494 unit. Kabarnya penjualan bakal digenjot lagi sehingga pabrikan yang berpusat diMilwauke USA ini mencanangkan target lebih tinggi yakni sekitar 240,000-245,000unit ditahun 2012 . Terus gimana dengan KTM??…

Jauh mzbro. Seperti dilansir Bikeadvice….KTM Austria tahun lalu hanya mampu menjual 80,000unit yang merupakan gabungan seluruh varian (sport, turing dan ATV).? Untuk mendongkrak sales hingga 200,000unit pertahun sepertinya mustahil. Tapi kalah gaung dengan brand Amerika ternyata tidak membuat ciut nyali. Goal yang disandang tidak main-main yakni merebut nomor 1 spot in premium motorcycle segment yang saat ini dipegang Harley. Dengan meleburnya KTM-Bajaj,? KTM pede bisa melakukan hal itu. Apalagi seperti yang kita ketahui…network atau jaringan Bajaj sebagai saudara lumayan kuat dikawasan Asia, Amerika latin dan Afrika. Menanggapi cita-cita ambisius KTM, Mr. Rajiv Bajaj (presdir Bajaj Auto) mengungkapkan…..

iklan iwb

Wacana kedepan…..Produksi KTM Duke series bakal ditingkatkan dua kali lipat. Yang sebelumnya hanya 11,000unit target sales tahun ini menjadi 22,000unit.? Atas ungkapan partnernya tersebut, Mr. Stefan Pierer (CEO KTM) juga menambahkan…ekspansi market menjadi cita-cita utama mereka guna masuk pasar Asia. Sebagai gerbang pembuka….Duke 200 telah masuk India. Jika respon bagus…pelan-pelan kuda besi cc besar direncanakan mengikuti dari belakang. Mengutip statement dua pentolan Bajaj-KTM, terlihat arah pergerakan memang cukup matang. Hal ini diperkuat rumor bahwa bendera KTM nantinya berdiri sendiri? dalam memantapkan langkahnya diAsia Tenggara….

Semoga saja wacana tersebut segera terealisasi. Kenapa?? semakin cepat KTM bergerak, maka biker tanah air juga tidak perlu menunggu lama akan kedatangan siSupermoto Duke 200. Btw…apakah KTM mampu merebut mahkota sales motor premium dari Harley Davidson??…jika dikelola dengan baik, perjuangan tanpa kenal lelah, teroganisir plus inovasi, tidak ada yang mustahil didunia ini. Gimana menurut mzbro semua?…….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!