iklan iwb

Pertanyaan tersebut sering mampir kewarung IWB. Sebagai motorsport pemegang penjualan terbaik ditanah air, banyak harapan digantungkan kepada YIMM agar memoles siinjeksi lebih garang lagi. Maklum mzbro, rupa sekarang masih dirasa kurang gahar jika dibandingkan dengan beberapa motorsport lain….

Selama IWB mengelola blog ini, hampir 90% menyatakan rasa tidak puas atas perangkat rem belakang yang masih tromol. Data merupakan hasil estimasi melihat berbagai komentar, surel ataupun jejaring sosial. Pendapat tersebut cukup dimaklumi mengingat tuntunan konsumen era sekarang bukan hanya faktor fungsi belaka melainkan sudah mencakup sisi visual atau penampilan. Jadi kalau ada ahli teriak-teriak mengatakan motor kubikasi kecil cukup dengan satu cakram depan dalam menjinakkan tenaganya…..bukan itu poin yang diinginkan!.

Kedua….kritik yang sering dilontarkan terhadap siinjeksi adalah kecilnya sisi kaki-kaki. Dengan lebar pelk yang begitu mungil….mayoritas biker enggan menggunakan pelk standart pabrikan. Akhirnya….aksi borong pelk after market dilakukan. Tidak peduli lari kedodoran akibat membengkaknya ukuran ban serta cast wheel….ora urus sing penting gaya. Memang YIMM akan dihadapkan pada kondisi sulit seandainya proses facelift dibarengi upgrade ukuran pelk dan ban karena bakal memaksa para engineering memodifikasi dapur pacu. Gear box diganti menjadi 6 speed layaknya R15 misalnya??. Jawabannya…..tidak mungkin karena dipastikan bisa mendongkrak harga jual sikuda besi….

iklan iwb

Dua faktor itulah yang sering menjadi ajang bisik-bisik negatif para biker. Bagaimana Yamaha merespon? masukan tersebut??….terserah para R & D Department yang menyikapi. Dan pada kesempatan ini pula….menjawab pertanyaan mzbro semua, berdasarkan analisa pribadi, jangan pernah berharap Yamaha Vixion facelift segera meluncur. Dengan posisinya yang kokoh sebagai raja motorsport tanah air, kecil kemungkinan YIMM mengeluarkan senjata tambahan dalam waktu dekat. So…monggo diterima seadanya menu yang disodorkan? tuan rumah. Toh….masakan tetangga belum mampu menyamai kelezatannya. Terbukti tamu berbondong-bondong tetap ingin mencicipi makanan yang disuguhkan. Modiaarr tenannnn……..

Last...seandainya Yamaha bertanya kemzbro semua?? kira-kira bagian mana aja sih yang perlu direvisi pada tubuh siVixie?? gimana jawaban mzbro ?? monggo berikan pendapat dan komentarnya…...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!