iklan iwb

Untuk menggenjot penjualan serta membikin sifairing makin atraktif, Yamaha India baru-baru ini brojolin limited edition color buat R15 versi 2.0. Varian pertama berwarna putih dengan garis merah dalam rangka merayakan keterlibatan 50 tahun pabrikan garputala dalam ajang Motogp (WGP 50th Anniversary Edition) dan yang terakhir disebut sebagai Fiery Red Special Edition….

Putih?? sampeyan semua pasti sudah tahu…livery mirip dengan yang digunakan Giacomo Agostini. Sedang merah?? memang tidak ada arti khusus dalam kemunculannya. Hanya saja unit tersebut bakal diproduksi secara terbatas (beberapa ribu unit) beda dengan versi reguler. Banderol dipastikan mengalami peningkatan tipis. Untuk versi WGP 50th Anniversary Edition, mereka menjual Rs. 1.11.000 (20juta400ribu rupiah) dan Fiery Red Special Edition Rs. 1.10.000 (20juta200ribu rupiah). Perbedaan lumayan signifikan dibanding versi biasa yang dijual pada kisaran Rs. 1.07.000 (19,7juta rupiah). Tertarik mzbro?? :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb

55 COMMENTS

  1. nah lo…baru bbrapa jam lalu galau livery repsol..sekarang ditambah galau livery yamaha…dan p200ns juga masih mengacaukan pikiran… :mumet:

  2. bila honda mengeluarkan versi layla edition..kl yamaha cb keluarin versin lorenzo edition atau ma erot edition dong?khusus bt indonesia….kan cbr aja di india hadir dgn warna berbeda

  3. seakan percuma brita nya ni kang iwan, toh ni mtor gak brojol di indonesia, jd nya bikers cm bs ngiler, yg cocok untuk nama motor ini di indonesia bukan yzf-R15, tp Dream-R15, hehehe..

  4. @ 8. Abdi s
    yup bnr banget
    pdhl tu dulu jurus px honda
    eh sekarang dipake ma yamacin
    ganti warna doang
    harga pelan2 naek
    pa marketing hondcin
    pindah ke yamcin ya

    kpn majunya sepeda motor di ind
    y g cin

  5. hmm….klo 200NS muncul dimari, honda tralis masuk, new tiger juga masuk, baru motor ini dimasukin…….vixion?ada perubahan pastinya, ntah cuman ganti watna/striping, bisa jadi ada upgrade…..minimal ganti warna, seprti tahun2 sebelumnya……

  6. mantab betul warna dan stripingnya.. 😛
    edisi terbatas sayangnya 🙁
    learningfromlives.wordpress.com/2012/02/17/cbr-repsol-ninja-150rr-2012-dan-vixion-se-bukan-motor-biasa/

Comments are closed.