iklan iwb
iklan iwb

Untuk menggenjot penjualan serta membikin sifairing makin atraktif, Yamaha India baru-baru ini brojolin limited edition color buat R15 versi 2.0. Varian pertama berwarna putih dengan garis merah dalam rangka merayakan keterlibatan 50 tahun pabrikan garputala dalam ajang Motogp (WGP 50th Anniversary Edition) dan yang terakhir disebut sebagai Fiery Red Special Edition….

Putih?? sampeyan semua pasti sudah tahu…livery mirip dengan yang digunakan Giacomo Agostini. Sedang merah?? memang tidak ada arti khusus dalam kemunculannya. Hanya saja unit tersebut bakal diproduksi secara terbatas (beberapa ribu unit) beda dengan versi reguler. Banderol dipastikan mengalami peningkatan tipis. Untuk versi WGP 50th Anniversary Edition, mereka menjual Rs. 1.11.000 (20juta400ribu rupiah) dan Fiery Red Special Edition Rs. 1.10.000 (20juta200ribu rupiah). Perbedaan lumayan signifikan dibanding versi biasa yang dijual pada kisaran Rs. 1.07.000 (19,7juta rupiah). Tertarik mzbro?? :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleAHM Rilis Honda CBR150R Repsol livery. Kerennn euy!!!…
Next articleKira-kira kapan Yamaha brojolin new Vixion??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!