iklan iwb
iklan iwb

Tidak butuh lama pabrikan grup Astra mengeluarkan laburan khas Motogp racing untuk sifairing…CBR150R. Manuver ini sangat ditunggu-tunggu oleh mayoritas biker tanah air yang begitu mendambakan nuansa HRC sebab dipastikan secara visual motor bakal terndongkrak signifikan….

Banderol dipasang lebih mahal 1 juta rupiah dari versi reguler. Jika warna X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red,white,blue) saat ini dijual 33 juta rupiah OTR Jakarta, maka versi Repsol dilepas 34 juta rupiah. Sebuah angka yang menurut IWB tidak akan menjadi masalah  sebab painting quality yang disodorkan adalah kualitas pabrikan. Pihak prinsipel Honda sepertinya ingin mengukuhkan kemenangan mereka diajang Motogp musim 2011 lewat titisan livery Repsol CBR150R. Hal ini sejalan dengan apa yang diungkapkan pak Auddie A. Wiranata Direktur pemasaran AHM…

“Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP  mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia.  Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP..”

-A. Wiranata Direktur/AHM Press release-

Namun dibeberapa daerah kemungkinan besar unit masih dalam proses inden. Kudu sabar sebab saat ini proses distribusi sedang berlangsung. Nah…kerenkan bro. Tertarik? langsung aja ngacir kedealer terdekat. Wanna look like Stoner??….boyong CBR150R mzbro. Two thumbs up deh buat AHM yang sudi dengerin masukan konsumen!!. Last monggo intip lampiran CBR150R versi Repsol dan jangan sungkan curahkan komentarnya. Semoga berguna…. (iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleModifikasi motor sesuai usia…..
Next articleYamaha India rilis dua limited edition color untuk R15 V2…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!