iklan iwb
iklan iwb

Tidak seperti pabrikan lain yang getol menghilangkan saklar pemutus lampu utama (AHO), Kawasaki termasuk salah satu pabrikan yang tetap teguh menerapkan switch On/Off. Namun…pada generasi new Ninja 150RR….pendirian tersebut runtuh!!…

Dalam keterangan yang dihimpun media online Otomotifnet...konstruksi desain bukan hanya memperhatikan sisi visual saja. Namun juga mengoptimalkan cooling sistem plus downforce yang hasilnya bisa menambah kestabilan kuda besi pada kecepatan tinggi. Hal ini memungkinkan dengan memodifikasi pergeseran titik berat lewat komponen fairing anyar. Hhhmmm…menarik nih. Padahal Ninja 150RR lawas aja sudah begitu stabil. Bagaimana dengan yang versi baru yah?? jadi penasaran nih….

Dengan banderol 34,3 dan 35 juta (OTR DKI) ternyata biker disuguhi dengan hilangnya saklar lampu. Artinya….kini lampu Ninja 150RR bakal langsung hidup tanpa bisa dimatikan ketika engine running. Sebuah keputusan yang hingga kini masih kontradiktif dikalangan biker. Nampaknya KMI ingin menjadikan varian sport 2 tak berfairing tersebut sebagai gerbang pembuka dalam mengaplikasikan AHO sistem bagi seluruh produknya kelak…….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…peraturan memang kudu ditegakkan. Tapi dengan menghilangkan saklar lampu Ninja 150RR dikala banyak biker enggan menerimanya merupakan sebuah keputusan berani. Gimana menurut mzbro semua?? monggo berikan pendapatnya….(iwb)

Noted : Image courtesy Otomotifnet

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!