iklan iwb
iklan iwb

Diakui atau tidak…motor ini telah menjadi buah bibir seluruh pemerhati otomotif. Baik media, Blogger bahkan biker nongkrongpun tiada hentinya membicarakan motor hasil racikan KTM-Bajaj tersebut. Nah…untuk menjawab rasa ingin tahu para mzbro semua, berikut IWB lampirkan foto detil sikuda besi dari berbagai sisi. Check it out….

Jepretan adalah buah karya dari jurnalis R.Engine kala peluncurannya di Hotel ITC Grand Central Mumbai. Disana kita bisa melihat berbagai sisi sikuda besi. Mulai dari stop lamp, kemudian fender yang sudah dilengkapi dengan lampu penerang nopol, knob sein sistem push return layaknya motor-motor Jepang (meninggalkan versi lawas yang sistem geser) dll. Nah…banyak yang mengatakan jika motor ini dibawa keIndonesia…..hanya sekedar melihat bentuknya, susah bagi siapapun untuk menolak. Jadi jikalau BAI membanderol diangka 24jutaanpun…masih dirasa cukup pantas alias tidak overprice. Benarkah seperti itu??…

Mungkin saja. Namun patut diingat secara jaringan 3S, mereka tidak sekuat  pabrikan Jepang. So artinya….sudah selayaknya positioning price tetap mengedepankan value for money. Jangan sampai karena terlalu pede akibat eforia yang ditunjukkan biker Indonesia, jadi keblinger mengkatrol tanpa kontrol. Jadi…24 juta pantas, tapi akan lebih juozzz lagi dibawah angka tersebut. Yo wis...langsung intip aja berbagai gambar P200NS terlampir dan monggo berikan komentarnya. Semoga berguna……...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ban belakang berukuran 130/70-17

Desain pelk anyar terinspirasi KTM Duke

Engine SOHC 200cc 4 klep 3 busi (power 23,5HP)

Tanki 12 liter…..disinyalir sistem kondom layaknya Byson

Radiator…

Foot peg boncenger

Foot peg rider

Knalpot ditengah mesin menambah CG

Tuas sein sistem push return

Engine kill dan saklar lampu utama (non AHO)

Headlamp desain street Fighter

Stop lamp LED

Fender dilengkapi lampu penerang nopol

Kaliper Bybre satu piston (rear), dua piston (front)

Tabung oli rem belakang…

Tutup bensin desain baru…

Konsol speedo…terdapat jam digital & side stand warning

Emblem 3D

Monoshock gas canister

Piring cakram model kembang…membantu melepas panas

Sasis parimeter frame

Pulsar 200NS Red and Yellow colour

Noted : Klik untuk memperbesar gambar

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!