iklan iwb
iklan iwb

Loyalitas….kata-kata yang tidak bisa dibeli dengan uang atau apapun sebab menyangkut hati…fell atau rasa. Maka dari itu…jangan pernah mencoba merusakĀ  kesetiaan yang sudah terjalin. Caranya dengan apa?? maintain alias dijaga baik-baik. Mau pabrikan beriklan milyaran rupiah, ngumbar print ad besar-besaran, jika hati sudah sakit dan kecewa….dijamin konsumen ogah untuk beli produk mereka. Nah inilah yang kudu dicamkan seluruh pabrikan tanah air….

Masih ingat kasus bro Catur yang IWB muat diartikel terdahulu?? (klik disini). Atas postingan tesebut, pihak AHM ternyata bertindak cepat. Berdasarkan email bro Catur keIWB kemarin, pihak AHM sudah menanggapi segala unek-unek dan keluhan tentang tunggangan kesayangan. Yup…sekali lagi AHM menunjukkan kelasnya sebagai pabrikan besar. Bentuk perhatian yang akan membuat konsumen merasa senang serta dianggap bernilai oleh produsen…..

Last…Blog ini dipantengin oleh tim masing-masing pabrikan khususnya Honda. So jika ada keluhan tentang pelayanan 3S, monggo curahkan dikolom komentar dengan nama alamat serta nomer yang bisa dihubungi (yang penting jangan hoax), dan insyaallah IWB akan bantu teruskan kepihak terkait. So…buat bro Catur, senang masalah sudah ditanggapi. Semoga Blog ini bisa menjadi jembatan komunikasi antara pabrikan dan kita semua sebagai biker. Keep brotherhood dan hidup roda dua tanah air!!…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKapan sih Suzuki GW250 mengaspal keIndonesia??…..
Next articleEmpat motor Yamaha sabet Top Brand Award……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!