iklan iwb

Loyalitas….kata-kata yang tidak bisa dibeli dengan uang atau apapun sebab menyangkut hati…fell atau rasa. Maka dari itu…jangan pernah mencoba merusak? kesetiaan yang sudah terjalin. Caranya dengan apa?? maintain alias dijaga baik-baik. Mau pabrikan beriklan milyaran rupiah, ngumbar print ad besar-besaran, jika hati sudah sakit dan kecewa….dijamin konsumen ogah untuk beli produk mereka. Nah inilah yang kudu dicamkan seluruh pabrikan tanah air….

Masih ingat kasus bro Catur yang IWB muat diartikel terdahulu?? (klik disini). Atas postingan tesebut, pihak AHM ternyata bertindak cepat. Berdasarkan email bro Catur keIWB kemarin, pihak AHM sudah menanggapi segala unek-unek dan keluhan tentang tunggangan kesayangan. Yup…sekali lagi AHM menunjukkan kelasnya sebagai pabrikan besar. Bentuk perhatian yang akan membuat konsumen merasa senang serta dianggap bernilai oleh produsen…..

Last…Blog ini dipantengin oleh tim masing-masing pabrikan khususnya Honda. So jika ada keluhan tentang pelayanan 3S, monggo curahkan dikolom komentar dengan nama alamat serta nomer yang bisa dihubungi (yang penting jangan hoax), dan insyaallah IWB akan bantu teruskan kepihak terkait. So…buat bro Catur, senang masalah sudah ditanggapi. Semoga Blog ini bisa menjadi jembatan komunikasi antara pabrikan dan kita semua sebagai biker. Keep brotherhood dan hidup roda dua tanah air!!…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

94 COMMENTS

  1. tapi aku tetep gak yakin..klo di kota segedhe semarang aja cuman segilintir dealer yg becus…yg laennya kemana??mending AHM kasi sertifikat bengkel injeksi…yg belum siap ditraining dulu sampe siap..klo belum siap, jangan dikasi tuh sertifikat bengkel injeksi….semacam pasti pas-nya pertamina

  2. “Last?Blog ini dipantengin oleh tim masing-masing pabrikan khususnya Honda.”

    Yamaha juga gak mas iwan? 😀
    Jadi kalo mau klaim2 kan bisa lebih gampang nantinya.. hehe..

  3. mantab nih mas iwan..punya blog besar buat membantu sesama bikers..:D

    TOP dah, ntar klo ada keluhan ntar ane email mas iwan aja..

    hehe

  4. HAHAHAHA
    ada mata-mata ceritanya nih .
    Langsung aja ditutupi n diposting dimari padahal ea emang sekarang kualitasnya segitu

  5. mesin honda cb1000r diturunin jadi 250 cc dgn bodynya sekalian buat gantiin tiger yg sekarang
    mumpung dipantengin ama honda

  6. 3 bulan nga da sparepart, begitu surat pembaca langsung nonggol..
    hanya masalah LOGISTIK..
    salah satu bukti motor jepun jg mengalami hal yg sama dengan indihe 😆

  7. top HOnda respon yg cepat di tanggapi…
    Honda tingkatkan terus pelayanan yang terbaik buat konsumen…
    dan juga pelatihan terhadap mekanik-mekanik mengenai injeksi…

  8. ooo gituuu….. pabrik takut pada bloger ya mbah … mudah2 kedepannya pabrikan lebih loyal pada konsumen… jangan keluhan konsumen di diamkan aja sampai curhat ke media blog , bisa jadi bomerang bagi pabrikan …..

  9. mas iwan, coba tlg juga yang punya honda spacy tentang ground clearance 🙂
    karena diapain juga tetep aja mentok sementara ketika dipasang peninggi shock, center of gravity spacy juga berubah

  10. sama kang iwan .respon honda cepat. saya dari t.agung. dulu bulan september beli new blade tapi jaket bonus kerennya sebulan lebih gak dateng2. gak sabar, q kirim email k kang taufik, ama kang taufik d terusin ke AHM pusat, ehh besoknya langsung d tanggepin ama AHM, lusanya tu jaket bonus dah datang. gak nyesel bli new blade, tarikan lumayan sangar lah untuk kelas 110. lagi nungguin the killer alias si teralis.

  11. AYO AHM?!!! SEGERA PERBAIKI KINERJA DAN SKILL MEKANIKNYA. BEGITU JUGA DGN KELENGKAPAN PERALATAN DI BENGKEL-BENGKEL AHASS-NYA. JGN CUMA MIKIRIN TARGET PENJUALAN MULU. PERCUMA BENGKEL AHASS BERTEBARAN DIMANA-MANA, KALO MEKANIKNYA PADA GAK BECUS NYERVIS MOTOR. JANGAN KECEWAKAN KAMI HONDALOVERS..!!! INGAT, KONSUMEN ADALAH RAJA..!!! SEKALI LAGI JANGAN KECEWAKAN KONSUMEN SETIAMU..!!!!!!!

    # NO BLACK CAMPAIGN

  12. sorry OOT mas iwan. . 😀

    motorplus.otomotifnet.com/read/2012/02/14/328042/25/8/Harga-Kawasaki-Ninja-150RR-Baru-Rp-34-Jutaan-Cuma-Naik-Rp-1-Juta-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here