iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seluruh biker tumplek blek di Plaza Barat Senayan, Gelora bung Karno. Berbagai lapisan masyarakat berbaur menjadi satu begitu antusias menghadiri detik-detik peluncuran Yamaha Mio-Fino. Sejak jam 4 sore hingga selesai jam 9 malam….mereka tetap setia? tidak peduli gerimis mengintai jalannya event….

Hiburan dancer dan band memanaskan suasana malam Plaza Barat Senayan. Setelah puas mononton berbagai hiburan…klimaksnya adalah perilisan sang? Mio-Fino. Dentuman music menggelegar…..lighting bergerak kesana-kemari menimbulkan cahaya warna-warni. Tiba-tiba didalam keremangan….muncul seorang lady biker nunggang Mio-Fino diatas stage. Bersamaan dengan itu sinar laser mengarahkan bidikan ke sisi panggung kiri kanan…..dan disanalah muncul dua skutik Fino digantung menarik perhatian pengunjung.? Yup….gelegar suara MC serta musik menjadi saksi dirilisnya Mio-Fino diJakarta secara official. Tepuk tangan dan teriakan para biker menambah suasana semakin meriah…..

“Fashionable Matic” memang menarik perhatian konsumen. Terbukti IWB disuguhi….bagaimana seorang cewek merengek-rengek minta dibelikan Fino oleh…entah pacar apa suami disalah satu boot yang memajang sikuda besi. Kemudian kaum lelaki mengerubungi varian Fino sport sambil tiada hentinya memotret serta mencoba ergonomi riding. Sebuah pemandangan unik yang jarang terjadi. Pintarnya…ternyata YIMM juga menjual helm khusus untuk Fino. Disodorkan dengan 3 varian color sesuai opsi Fino yakni classic, fashion dan sport. Menurut infonya…helm telah SNI, dengan konsep CSC yakni clean, safety dan comfort sehingga memungkinkan biker membersihkan busa dalam helm dengan mudah….

iklan iwb

Pada saat yang bersamaan Yamaha memberikan kejutan besar terhadap empat konsumen wanita. Dengan program Trade-In, keempatnya berhak memboyong Mio-Fino dengan menukarkan Mio series (CW/Spoke) milik mereka. Empat konsumen yang beruntung itu berdomisili diJakarta dan Bekasi. Tercatat Laelatun Nadzila, Zahra FB (SMU), Devi Kristian dan Iin Harlina (karyawan Swasta) kemudian yang terakhir Renita Yuliana..mahasiswi diBekasi. Senyum sumringah tidak henti-hentinya diumbar mereka ketika kunci diberikan secara langsung oleh pak Dion (Presdir YIMM) sebagai penyerahan simbolis si “Fashionable Matic”…

Last…peluncuran Mio-Fino diJakarta telah sukses dilakukan. Moment yang juga diikuti secara serentak didua lokasi berbeda yakni Pemalang (Jawa Tengah) dan Bandung. Yup….gaung siklasik semakin tajam mencoba menusuk eksistensi retro Scoopy yang sudah hadir lebih dahulu. Dengan bermodal desain fresh….colorful livery, Mio Fino memang layak untuk dipertimbangkan (untuk konsumen) dan diwaspadai (bagi kompetitor). Terakhir…monggo intip jepretan-jepretan IWB ketika menyaksikan peluncuran Mio-Fino diPlaza Barat Senayan gelora Bung Karno Jakarta. Semoga berguna……(iwb)

55 COMMENTS

  1. Apiiik…
    loh iki kan photo ku mas iwan.. 😀
    iwanbanaran.files.wordpress.com/2012/02/b.jpg
    pasti sampean ora percoyo..
    Qiqiqi..

  2. kita akan saksikan duel seru

    antara si CLASSIC FINO ~VS~ si RETRO SCOOPY

    siapakah yg akan menduduki singgasana podium 2012

    nantikan segera

  3. dari dulu saya tunggu ini fino masuk indo semenjak tahun 2008-2009, tapi gak keluar2 jadi saya illfeel deh….

    yah semoga sukses ya YIMM

  4. @ 13. Satria
    Mosok bro. Lah ngono koq meneng wae…
    @ 23. dhani pedroza
    Dah ada bro. Monggo klik disini…
    http://www.facebook.com/#!/media/set/?set=a.284980154896537.67591.199358176792069&type=1
    Kalau nggak bisa monggo diLike dulu FB IWB terlampir…
    @ BlogBIKERS
    Spyshotnya keren bro. Pake ngowoh lagi xixixi….

  5. ni motor klo di jalan pasti jadi yg tercepat karna ane sebagai seorang pria yg jentel menjunjung tinggi falsafah ladys first :mrgreen:

  6. mohon penjelasan, sepertinya saya yakin kalau fino ini, sudah berkeliaran dijalan sebelum scoopy, tapi kenapa baru launching??? apakah beda versi

  7. @ 35. Endrix
    Bisa aja sampeyan xixixixixi….
    @ 36. syaiful
    Yang dulu berseliweran versi BU Thailand mzbro…tidak resmi dikeluarkan YIMM

  8. haduh,, acara orang2 bodoh antek2 yamaha mw nglawan raksasa mtor dunia, sumpah mio j model depanny mirip bemo

  9. fino cuma untuk cewek, cow nggak boleh pake ini,,sip si spsip
    retro atau fashion, cuma akal2 an
    pertamax7.wordpress.com/2012/02/12/diy-ganti-sendiri-lampu-indikator-netral-honda-megapro/

  10. salah satu kebodohan Yamaha dalam meluncurkan motor barunya
    tidak kompeten,,Fino semen penjualannya hanya utk cewek
    berarti banci dong klo cowok yg pakai
    lagian desainnya kok kecil banget ya

Comments are closed.