iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seluruh biker tumplek blek di Plaza Barat Senayan, Gelora bung Karno. Berbagai lapisan masyarakat berbaur menjadi satu begitu antusias menghadiri detik-detik peluncuran Yamaha Mio-Fino. Sejak jam 4 sore hingga selesai jam 9 malam….mereka tetap setia  tidak peduli gerimis mengintai jalannya event….

Hiburan dancer dan band memanaskan suasana malam Plaza Barat Senayan. Setelah puas mononton berbagai hiburan…klimaksnya adalah perilisan sang  Mio-Fino. Dentuman music menggelegar…..lighting bergerak kesana-kemari menimbulkan cahaya warna-warni. Tiba-tiba didalam keremangan….muncul seorang lady biker nunggang Mio-Fino diatas stage. Bersamaan dengan itu sinar laser mengarahkan bidikan ke sisi panggung kiri kanan…..dan disanalah muncul dua skutik Fino digantung menarik perhatian pengunjung.  Yup….gelegar suara MC serta musik menjadi saksi dirilisnya Mio-Fino diJakarta secara official. Tepuk tangan dan teriakan para biker menambah suasana semakin meriah…..

“Fashionable Matic” memang menarik perhatian konsumen. Terbukti IWB disuguhi….bagaimana seorang cewek merengek-rengek minta dibelikan Fino oleh…entah pacar apa suami disalah satu boot yang memajang sikuda besi. Kemudian kaum lelaki mengerubungi varian Fino sport sambil tiada hentinya memotret serta mencoba ergonomi riding. Sebuah pemandangan unik yang jarang terjadi. Pintarnya…ternyata YIMM juga menjual helm khusus untuk Fino. Disodorkan dengan 3 varian color sesuai opsi Fino yakni classic, fashion dan sport. Menurut infonya…helm telah SNI, dengan konsep CSC yakni clean, safety dan comfort sehingga memungkinkan biker membersihkan busa dalam helm dengan mudah….

iklan iwb

Pada saat yang bersamaan Yamaha memberikan kejutan besar terhadap empat konsumen wanita. Dengan program Trade-In, keempatnya berhak memboyong Mio-Fino dengan menukarkan Mio series (CW/Spoke) milik mereka. Empat konsumen yang beruntung itu berdomisili diJakarta dan Bekasi. Tercatat Laelatun Nadzila, Zahra FB (SMU), Devi Kristian dan Iin Harlina (karyawan Swasta) kemudian yang terakhir Renita Yuliana..mahasiswi diBekasi. Senyum sumringah tidak henti-hentinya diumbar mereka ketika kunci diberikan secara langsung oleh pak Dion (Presdir YIMM) sebagai penyerahan simbolis si “Fashionable Matic”…

Last…peluncuran Mio-Fino diJakarta telah sukses dilakukan. Moment yang juga diikuti secara serentak didua lokasi berbeda yakni Pemalang (Jawa Tengah) dan Bandung. Yup….gaung siklasik semakin tajam mencoba menusuk eksistensi retro Scoopy yang sudah hadir lebih dahulu. Dengan bermodal desain fresh….colorful livery, Mio Fino memang layak untuk dipertimbangkan (untuk konsumen) dan diwaspadai (bagi kompetitor). Terakhir…monggo intip jepretan-jepretan IWB ketika menyaksikan peluncuran Mio-Fino diPlaza Barat Senayan gelora Bung Karno Jakarta. Semoga berguna……(iwb)

iklan iwb
Previous articleTop speed Pulsar 200NS tembus 140km/jam…..
Next articleNew Honda Tiger mengambil basis konsep desain NC700??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!