iklan iwb

Beberapa minggu yang lalu, akun Twitter dihebohkan oleh ulah admin HRC yang menyodorkan komparasi antara kedua pembalap. Disana sebuah data prestasi diekspose….mulai dari tahun 2006 – 2011 dengan hasil Stoner mengantongi kemenangan lebih banyak ketimbang The Doctor!

Stoner terjun kepremier class pada tahun 2006. Sedang Rossi sudah mengenyam kelas bergengsi tersebut sejak tahun 2000. Namun konyolnya, kubu HRC mengkomparasi prestasi hanya dari tahun 2006 hingga sekarang dimana umur The Doctor sudah tidak muda lagi dan banyak dirundung masalah ketika diDucati. Ditambah kicauan dari siAdmin yang provokatif berbunyi…..”data berbicara” ! berikut score yang dipampang oleh kubu HRC….

Sontak banyak yang protes atas komparasi yang dirasa tidak fair. Sebab sudah sepatutnya membandingkan keduanya dari ketika karier sama-sama terjun kekelas diMotogp. Hingga terpaksa postingan tersebut ditarik oleh siadmin HRC untuk meredakan suasana. Ternyata ulah admin HRC diperhatikan oleh seluruh didunia salah satunya media online. Yup…Visordown akhirnya mencoba memberikan data yang adil atas prestasi keduanya. Disana terlihat….raihan Stoner masih jauh dibawah sang legendaris. Bisa diintip pada gambar paling bawah….

iklan iwb

Yup, itulah perang psikologis. Entah apa tujuannya siadmin HRC bisa melakukan hal itu. Mungkin…mereka ingin menunjukkan pada The Doctor bahwa pembalap legendaris baru telah muncul untuk menggantikan posisinya. Gimana menurut mzbro semua??. Monggo komentarnya…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!