iklan iwb

Bro….kemarin malam IWB dikejutkan sebuah informasi dari adik ipar bahwa doi kenal seseorang yang menunjukkan sebuah gambar akan next Honda Tiger. Rasa penasaran tidak terbendung membuat IWB memaksa adik guna mendapatkan penampakan yang ditunjukkan. Sayang….hasrat menggebu-gebu harus luntur akibat image tidak bisa dikirim via bluetooth…..

Gemes dan geregetan karena menurut adik, bluetooth kedua handset tidak kompatibel. Memang untuk BB dan Nokia kudu dipairing dulu supaya bisa terkoneksi. Sedang situasi tidak mendukung untuk melakukannya (alamaakkkkk :angry: ). Jadi…..ilmu kepepet dilancarkan dengan cara memotret layar HP. Hasilnya?? bisa ditebak…jepretan BB Gemini tidak mampu menangkap dengan jelas. Apalagi siHP punya teman merupakan HP lawas yang mempunyai resolusi LCD rendah. Ditambah nihilnya autofocus BB membuat sikuda besi hanya terlihat bagian spatbor depan saja…selebihnya ngeblur!! 😥

Tapi IWB mendapatkan petunjuk berguna tentang detil sikuda besi. Salah satunya headlamp mempunyai garis desain identik dengan Yamaha Byson…oval model street fighter sejati. Tanki agak langsing namun ban besar. Sedang dari stang….identik dengan NMP. Spatbor juga sudah menyerupai moge, menutup hingga kebawah. Apakah tidak keliru gambar merupakan siteralis?? adik mengatakan bahwa sasis pada gambar sepertinya bukan teralis……

iklan iwb

Last.…semakin lama informasi jadi makin misterius. Bisa jadi, pengakuan sang sumber….salah. Tapi setidaknya dengan adanya hembusan serta bocoran gambar terlampiur semakin menguatkan kita semua bahwa pabrikan sayap mengepak sudah melakukan proses penggodokan terhadap Tiger. Yo wis, IWB coba attached gambar yang dicurigai sebagai calon gen sang macan dan monggo berikan opininya…...(iwb)

Noted : Untuk melindungi sang sumber, isi artikel sedikit diedit. Terima kasih

171 COMMENTS

  1. ora ketok mas.. tapi ya kalo cuma ganti “baju” doank ya buat apa? nenek-nenek walopun make baju lingerie edisi 2012 ya tetep aja nenek-nenek.. iya tho? kalo mesin masih sama dg tiger picek, ane mending nungguin all new pulsar 200ns aja..

  2. tiger yg d modif ala byson mas bro, tau ndiri kan bentuk tiger kan jelek jika d bandingkan dengan byson.. Jika benar iya berarti emang insinyure ahm ‘isone motokopi bentuk motore yamaha’. Dulu njz nanti byson. Ilmu nyontek alias motokopi anak TKpun bisa..

    -lpg 3kg bocor alus-

  3. Wow mantappp…
    Makin penasarannn…
    soal photo harus di perbarui mas iwan,coz photo’nya gak layak untuk di masukan dalam blog,apalagi sebuah blog info otomotif..
    biar jelas dan gamblang,agar tidak menimbulkan fitnah 😀
    maaf kalau ada salah2 kata 😀

  4. modyar tenan.hadeeeh…nek bisa lbh keren dari byson ataupun pzoons. bisa2 pzoons layu sebelum berkembang.
    menang fitur tapi kalah di 3s dan nama.
    ngati2 mas.membocorkan rahasia besar.besar pula hukumannya.bisa di phk

  5. sepintas terlihat:
    1. tangki besar tinggi
    2. ada bumerang di kiri kanan tangki, mikrip mega pro
    3. footstep sama kaya yg lawas
    4. ban 17″ lebar (kaya bison)
    5. headlamp lebar meruncing.
    6. mesin kayanya suma pengembangan yg dulu (kayanya ada sesuatu di bawah tangki entah radiator atau oil cooler)
    7. namanya aja yg dompleng si kakak, TIGER, mbok yo sekali2 pake nama lain kek…leopard atau kucing, hahahaha

  6. saya rasa lebih mirip body scorpio deh…. bungkuk gitu…. cuman dengan headlamp lebih baik (garis designya mirip ama nmp)

  7. @ 6. Maskur
    Tidak memungkinkan bro katanya. Dia kenal bapaknya diperkantoran daerah Sudirman. Artinya memang bukan temen deket…
    @ 12. vyzex
    Pengennya bro; Saya juga masih penasaran…
    @ 13. Satria
    Ini hanya sharing mzbro. Dan seperti itulah yang saya terima. Kalau tidak dishare…saya pikir malah kurang afdol. Dan…disana saya juga masih tanda tanya, apakah bener itu next Honda Tiger??….
    @ 14. gaplek mania
    Bener bro, makanya saya tidak cantumkan posisi sang sumber…
    @ 15. Dias
    Jiahhh…gubrak!! Pengennya sejelas-jelasnya bro xixixixi….
    @ 18. SkyrideR
    Husss…jangan fitnah mzbro
    @ 24. caspro
    Bapake HPne ora iso MMS doel
    @ 25. JOJO
    Penerawangannya mantep!

  8. sy heran mas iwan knp pengunjung blog ini selalu mencela produknya ahm… padahal kan hasil penjualan/ keuntungan lebih besar masuk buat indonesia dibanding yamaha yang langsung diboyong ke jepun….

  9. Moga aja desainnya ngikutin CB1000R…

    Mosok bajaj aja berani nyontek…, honda sendiri yg punya gak berani nurunin desainnya..

  10. hahahahahahahaha ini taktik dagang….

    buat ngrecokin si pulsar 200ns.

    JAUUUUUUHHHHHHHH BANG DARI PULSAR 200NS. GAK BAKAL BISA NYAINGI!!!!!!!!!!

  11. @40 karena mereka tolol ngak tau apa2 ..tau nya cuma beli alias buang uang doang , maklum sudah DNAnya yang konsumtif

Comments are closed.