iklan iwb

Bro….kemarin malam IWB dikejutkan sebuah informasi dari adik ipar bahwa doi kenal seseorang yang menunjukkan sebuah gambar akan next Honda Tiger. Rasa penasaran tidak terbendung membuat IWB memaksa adik guna mendapatkan penampakan yang ditunjukkan. Sayang….hasrat menggebu-gebu harus luntur akibat image tidak bisa dikirim via bluetooth…..

Gemes dan geregetan karena menurut adik, bluetooth kedua handset tidak kompatibel. Memang untuk BB dan Nokia kudu dipairing dulu supaya bisa terkoneksi. Sedang situasi tidak mendukung untuk melakukannya (alamaakkkkk :angry: ). Jadi…..ilmu kepepet dilancarkan dengan cara memotret layar HP. Hasilnya?? bisa ditebak…jepretan BB Gemini tidak mampu menangkap dengan jelas. Apalagi siHP punya teman merupakan HP lawas yang mempunyai resolusi LCD rendah. Ditambah nihilnya autofocus BB membuat sikuda besi hanya terlihat bagian spatbor depan saja…selebihnya ngeblur!! 😥

Tapi IWB mendapatkan petunjuk berguna tentang detil sikuda besi. Salah satunya headlamp mempunyai garis desain identik dengan Yamaha Byson…oval model street fighter sejati. Tanki agak langsing namun ban besar. Sedang dari stang….identik dengan NMP. Spatbor juga sudah menyerupai moge, menutup hingga kebawah. Apakah tidak keliru gambar merupakan siteralis?? adik mengatakan bahwa sasis pada gambar sepertinya bukan teralis……

iklan iwb

Last.…semakin lama informasi jadi makin misterius. Bisa jadi, pengakuan sang sumber….salah. Tapi setidaknya dengan adanya hembusan serta bocoran gambar terlampiur semakin menguatkan kita semua bahwa pabrikan sayap mengepak sudah melakukan proses penggodokan terhadap Tiger. Yo wis, IWB coba attached gambar yang dicurigai sebagai calon gen sang macan dan monggo berikan opininya…...(iwb)

Noted : Untuk melindungi sang sumber, isi artikel sedikit diedit. Terima kasih

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!