iklan iwb

Tidak mau kecolongan atas brojolnya Yamaha Mio-Fino, Honda segera bergerak cepat dengan brojolin warna anyar jagoan retro mereka…Scoopy. Color baru merupakan gabungan merah, hitam plus sisipan silver….membuat siretro terlihat makin ciamik dan sporty!

Honda Scoopy color anyar mempunyai ciri khas pada pelk yang dilabur hitam. Hal ini beda dengan pendahulunya yang disemprot silver. Jelas…..painting bertujuan mendongkrak nuansa sporty dari sikuda besi. Perpaduan menurut IWB juga cukup apik. Badan bagian dalam dan buntut dilabur red color sedang sisi luar cayenne black. Kemudian goresan silver pada? tepi fairing plus striping red white melintang bak pelangi disisi kiri kanan. Hasilnya….mantap!!

Sebagai informasi, lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini mudah dikenali dari sisi depan maupun samping.

iklan iwb

Honda Scoopy juga dibekali dengan beberapa fitur keamanan yakni standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock? yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

Praktis….dengan adanya penyegaran warna, Honda Scoopy saat ini memiliki lima varian color yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. AHM akan memasarkan skutik barunya ini tanpa kenaikan harga, yaitu Rp 13.725.000,- AHM menargetkan penjualan Honda Scoopy di tahun 2012 dapat mencapai 20.000 unit/bulan. Hhhmm…….bener-bener head to head nih. Apakah manuver bisa mengganjal laju Yamaha Mio-Fino?? kita tunggu saja mzbro…..(Edited by iwb/press release AHM)

62 COMMENTS

  1. dan seperti biasa yang sudah terjadi Motor Honda selalu paling laku …mau guling2an sambil ngacak2 tong sampah pun ngak dapat merubah Fakta yang terjadi ….. Tetap Biar Bagaimana Pun Honda Selalu Lebih Unggul 😀

  2. lihat si Scop kok dirasa rasain kayak becak ya…klo diliat dr samping…tp si vino apa si pino kliatan lebih kecil tu di foto bang iwan…sepertinya lbh elegan si vina daripada si scopido….heheheh pisss…cuman menurut pandangan saya lho bro….

  3. mantappp warnax, ini baru Honda…nga diam bgitu saja ktika ada Produk baru dr Kompetitor. persaingan makin seru 🙂

  4. baru gigi satu nih scoopy belum keluar yang injection…selamat buat fino yg baru muncul semoga berhasil…

  5. yg jiplak to sbenere scopy ap fino sih? kok ad yg triak2 scopy jiplak. bangun tidur kali ya tu org. apa coment sambil pingsan?
    apa baru pulang dr dunia lain?

Comments are closed.