iklan iwb
iklan iwb

Pesan Twitter ini sebenarnya sudah cukup lama dikirim oleh bro Cakra yang memberitahukan bahwa harga jual motor Yamaha telah naik per 1 Februari 2012. Namun baru sekarang bisa dishare lewat artikel ke mzbro semua. Memangnya berapa sih kenaikannya??….

Berdasarkan data yang disodorkan terlampir……pergerakan kenaikan ternyata lumayan nampol. Yang paling tinggi adalah adjustment banderol sikebo Byson. Jika dulu mzbro bisa memboyong kuda besi turunan FZ series ini dengan harga 20,100 juta…kini kita harus merogoh lebih dalam yakni 20,800ribu atau bertambah mahal 700ribu. Kemudian disusul sikalajengking. Jika Januari 2012 motor bertenaga 18,5hp ini dijual pada angka 23,7juta…sekarang sudah tembus 24,150juta. Berturut-turut new Jupiter MX kopling manual menjadi 16,7 juta (sebelumnya 16,5juta), Vixion menjadi 21,5 juta (harga lama 21,1juta) dan masih banyak lagi lainnya yang bisa mzbro atau sis intip dari gambar terlampir…..

Ketika IWB intip diwebsite resmi pabrikan garputala, ternyata angka price sudah diupdate oleh admin web. Hhhmm….cepet juga yah. Oh iya….price list terlampir merupakan harga Jabodetabek. Artinya…perdaerah bisa saja lebih mahal atau sebaliknya. So bro dan sis semua…jangan kaget jika sampeyan disodorin harga yang tidak sesuai bayangan kita ketika kedealer. Sebab…perubahan memang langsung dari pusat. Semoga berguna…..(Iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleHahhh…bulan Juli-Agustus 2012 Pulsar 200NS meluncur ditanah air??
Next articleYamaha Mio-Fino akan dirilis diJakarta besok….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!