iklan iwb

Pesan Twitter ini sebenarnya sudah cukup lama dikirim oleh bro Cakra yang memberitahukan bahwa harga jual motor Yamaha telah naik per 1 Februari 2012. Namun baru sekarang bisa dishare lewat artikel ke mzbro semua. Memangnya berapa sih kenaikannya??….

Berdasarkan data yang disodorkan terlampir……pergerakan kenaikan ternyata lumayan nampol. Yang paling tinggi adalah adjustment banderol sikebo Byson. Jika dulu mzbro bisa memboyong kuda besi turunan FZ series ini dengan harga 20,100 juta…kini kita harus merogoh lebih dalam yakni 20,800ribu atau bertambah mahal 700ribu. Kemudian disusul sikalajengking. Jika Januari 2012 motor bertenaga 18,5hp ini dijual pada angka 23,7juta…sekarang sudah tembus 24,150juta. Berturut-turut new Jupiter MX kopling manual menjadi 16,7 juta (sebelumnya 16,5juta), Vixion menjadi 21,5 juta (harga lama 21,1juta) dan masih banyak lagi lainnya yang bisa mzbro atau sis intip dari gambar terlampir…..

Ketika IWB intip diwebsite resmi pabrikan garputala, ternyata angka price sudah diupdate oleh admin web. Hhhmm….cepet juga yah. Oh iya….price list terlampir merupakan harga Jabodetabek. Artinya…perdaerah bisa saja lebih mahal atau sebaliknya. So bro dan sis semua…jangan kaget jika sampeyan disodorin harga yang tidak sesuai bayangan kita ketika kedealer. Sebab…perubahan memang langsung dari pusat. Semoga berguna…..(Iwb)

iklan iwb

78 COMMENTS

  1. banyak keluar motor2 baru ternyata tidak membuat pabrikan menurunkan harganya…..bagaimana dengan honda? apakah akan mengikuti jejak yamaha???

  2. apaaa.. naiikkk..
    ko malah naikin harga sih, cukup berani juga nih yimm, ditengah persaingan yg semakin sengit. apa jangan2 nanti juga yg lain ikut naik..

  3. Menaikkan harga New Jupiter Z ?
    Terlalu percaya diri….
    Harga yang lama aja lebih mahal dari New Blade…

  4. sebenernya jujur aja byson itu gk worth 20,8jt…
    20jt aja sebenernya gk worth it (kan aslinya ini motor cmn 15jt,trus kena pajak,dll jadilah 20jt), inilah jeleknya yamaha..
    klo motor udah laku keras,lgsg harga dinaikin….
    saklah hilang,ganti stiker,mosok naik 700 rebu?
    memang kualitas lbh bgs dri tetangga,tapi tetap aja gk bisa main harga seenaknya…
    saya sendiri sebagai indent’er byson, rada berat jg mau nebus 20,8jt…(merasa dibodohin) 🙂

  5. Kok naiknya tdk diinfokan ke media…………
    untung ada blogger jd kebohongan dll akan ketahuan juga..
    Berarti harga mio j dan mio fino ikut naik dong?????
    Klu bener fino dan j naik juga, parah YIMM,,,,,,,berarti membohongi konsumen seola2 harga diset sama dg kompetitor tp ujung2nya dinaikan, tanpa sepengetahuan lagi…

  6. harga di jatim pasti juga bakal membumbung selangit…

    ^^yang atas tadi maksudnya jatim

  7. skrg aja di jatim kebo 21-21,4 jeti,bila naek jadi 22-22,2 jeti dunk…
    walaaaahhh….
    operpres…eh overprice tenan

  8. Untung udah beli Byson bulan Januari, walaupun kena bayar kenaikan BBN 2012 200rb. Tapi ngomong2 emangnya Byson masih indent sampai skrg walaupun di Jakarta? Kok saya bisa langsung dapat unitnya ya dalam seminggu, tanpa upping price? Beruntung banget kalo gitu, dan tambah beruntung lagi pas diantar ternyata Byson-nya blm ber-AHO :mrgreen:

  9. harga motor naik
    apakah akan diikuti oleh merk lain gan
    entahlah ane ga tau gan

    suzukikunaiki.wordpress.com/2012/02/10/mantabh-banget-gan-suzuki-kembali-ke-motogp-lebih-cepat-tahun-2013-suzuki-beraksi/

  10. @46. cah ndeso – Februari 10, 2012
    si jadul leksam larang tenan yo mas??.

    —————————————————————-

    biar jadul dan OPERPRESS yg penting 2 bulan berturut distribusinya unit lho…
    rekor baru nih… 😆

  11. @46. cah ndeso ? Februari 10, 2012
    si jadul leksam larang tenan yo mas??.

    ?????????????????????-

    biar jadul dan OPERPRESS yg penting 2 bulan berturut distribusinya 0 unit lho?
    rekor baru nih?.

Comments are closed.