iklan iwb

Bertepatan dengan peluncuran new facelift bebek Neo XR 110, TVS ternyata juga merilis oli yang diracik khusus untuk motor-motor produk TVS. Oli ini dinamakan Tru4…SAE 20W-40 dengan banderol 35ribu rupiah. Memangnya apa sih kelebihannya??….

Menurut press release yang IWB terima….oli merupakan hasil pengembangan dari TVS Motor Company Indonesia bekerja sama dengan Idemitsu Lube Techno Indonesia. Parameter pembuatan disesuaikan dengan motor TVS. Penggunaan akan meningkatkan kinerja dan daya tahan mesin. Oli Tru4 sudah diuji coba dilapangan dan mendapatkan umpan balik positif dari konsumen. Artinya, hasil memuaskan mzbro….

Viskositas Tru4 SAE 20W-40 telah memenuhi standart API (American Petroleum Institute) SL dan spesifikasi JASO (Japan Automobile Standart Organization) MA. Atas manuver yang dilakukan TVS, IWB patut acungin jempol. Kenapa?? sebab dari segala geliat yang ditunjukkan bisa dijadikan indikator bukti keseriusan mereka untuk berbisnis jangka panjang layaknya pabrikan Jepang diIndonesia. Inovasi, pelayanan dan komitmen. Seperti yang diungkapkan pak Darmady Tjuatja (Chief Operating Officer TVS Indonesia) dalam press releasenya….

iklan iwb

?Oli TVS Tru4 merupakan oli pelumas yang dikembangkan khusus untuk mesin sepeda motor TVS. Telah melalui berbagai tahap uji coba pada semua varian sepeda motor TVS dengan kondisi jalan di Indonesia. Oli TVS Tru4 memberikan ?Ultra – smooth biking? (pengalaman kenyamanan berkendara) bagi para pengendara sepeda motor TVS. Dengan diluncurkannya oli pelumas resmi ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen TVS Motor,?

-Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia/press release-

Yup…inovasi mzbro. Ini yang penting. Btw….Oli Tru4 akan mulai didistribusikan kedealer-dealer perbulan Maret 2012. So buat para penunggang TVS, monggo cicipi oli terbaru dari pabrikan. Rasakan bedanya dan jangan lupa….kirim testimoni sampeyan semua buat kita-kita. Ocreee….(iwb)

23 COMMENTS

  1. wow,,,pake olinya sendiri,,dah kayak ahm sama yamalube nih,,serius
    pertamax7.wordpress.com/2012/02/09/honda-scoopy-dan-honda-beat-tambah-warna-baru-panassss/

  2. 2brk.wordpress.com/2012/02/09/cbr-250-india-yang-berkasus-malah-jadi-best-bike-sementara-cbr-250-indonesia-yang-yahuud-malah-klepek-klepeg-lawan-n-250-ironis/

  3. idemitsu bukannya emang suppllier OLI pabrikan, kyk honda dan yamaha, cuman botolnya aja yg dibedain

Comments are closed.