iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis semua…bertempat diHotel Arya Duta Jakarta, semalam TVS telah sukses meluncurkan versi anyar bebek mereka…Neo XR. Motor yang mempunyai fitur I-Charge tersebut kini makin terlihat ganteng setelah pabrikan kuda berlari memindahkan headlamp dari tebeng kebatok atas…

Kode XR menandakan berakhirnya produksi X3i. XR sendiri merupakan singkatan dari next refresh….atau bisa diartikan penyegaran selanjutnya. Yang kedua, seperti yang pernah IWB singgung diartikel lalu…mengacu kepada regulasi pemerintah tentang menyalakan lampu disiang hari, Neo XR 110 sudah mengadopsi AHO sistem atau Automatic Headlight On. Brojolnya XR dibarengi dengan refreshment striping plus warna. Kini stripe yang dilaburkan pada siitik lumayan menarik perhatian, terlihat featuristik dan modern. Disini….TVS sudah makin pintar bermain coloring. Terus gimana dari sektor dapur pacu…?

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Tidak ada perubahan alias masih sama seperti yang dulu yakni 110cc. Keputusan mempertahankan engine lawas cukup dimaklumi mengingat durability dan power sudah teruji. Apalagi sistem kelistrikan diatur oleh digital ignition mapping yang diklaim mampu membuat mesin irit tapi tetap bertenaga. TVS menawarkan 3 Colour untuk siNeo yang terbagi atas warna red-black, blue-black, dan white-black. Tuh komplitkan. Tertarik?…

Monggo siapkan doku 10,72juta rupiah untuk versi jari-jari dan 11,72juta rupiah untuk versi racing. Dari banderol yang disodorkan, berarti terjadi kenaikan 200ribu dibanding X3i. Kemudian…TVS juga tetap menyediakan versi tromol buat Neo XR dengan banderol dilepas pada angka 10,21juta. Pricing tersebut adalah angka OTR wilayah DKI. Last…silahkan intip gambar-gambar TVS Neo XR official terlampir dan monggo berikan pendapatnya….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!