iklan iwb

Awal tahun adalah momentum segala pabrikan dunia brojolin produk ataupun varian anyar. Yang terbaru seperti dilansir MCN, penampakan Duke 1290 terlihat sedang dibawa dalam sebuah pick up. Garis desain bak kebo…mencirikan khas street fighter sejati. Rumornya sikuda besi sedang ditest durability sebelum dilempar kepasar beberapa bulan mendatang….

Saat ini super Duke dibekali engine 990 konfigurasi V-Twin. Produk telah mengaspal dipasar Eropa serta Amerika sejak tahun 2005. Tidak jelas apakah Duke 1290 dinobatkan sebagai successor super Duke lawas atau sebagai tandem. New konsep menggunakan single-sided swingarm, yakni lengan ayun tunggal berada disebelah kiri menggantikan stereo arm, sasis teralis desain baru plus new engine berkode LC8 dengan perangkat eletronik yang makin canggih. Duke sendiri adalah varian yang mempunyai line up dari kubikasi 125cc hingga 990cc. Merupakan produk yang cukup disegani yang dikeluarkan oleh KTM Austria. Bagaimana spek detilnya??…belum ada informasi lebih lanjut. Kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

Super Duke 990

iklan iwb

37 COMMENTS

  1. Pancen O.K T.O.P MARKOTOP JOS TUENAAAN deh garis desain dari semua varian KTM Duke.
    Nitip usaha ya Mas Iwan

    MENJUAL BERBAGAI MACAM PARTS/AKSESORIS MOTOR
    facebook.com/profile.php?id=100003386250366&refid=52&_ft_=fbid.122797944509747%3Ainterface.m_basic%3Ac.m
    NIKMATI KEMUDAHAN BERBELANJA BERSAMA ‘SHOP MOTO BORNEO’

  2. wah, bisa jadi saingannya BMW 1000cc yang touring itu gak yah? tapi beda genre juga sih, ini streetfighter yg tulen, bukan motor touring.

    motor KTM yg satu ini ada yg berani bli gak yah di indo?

  3. Nah ini pernyataan yang tepat, Duke itu varian streetfighter bukan supermoto.
    Termasuk duke 125 juga bukan supermoto melainkan STREETFIGHTER.

    *gak terima kalo supermoto berdesain seperti DUCK 125.

  4. Bbrp hari ni berkembang isu lwat BBM begini kronologisnya
    nfo: PERHATIAN!! MULAI 5 JANUARI 2012 JANGAN COBA-COBA MENYUAP POLISI LAGI, ITU HANYA JEBAKAN..

    Segala pelanggaran di jalan raya baik naik motor/mobil “JANGAN MINTA DAMAI”, MEMBERI UANG, BERARTI MENYUAP, walau polisi menawarkan damai, karena itu HANYA PANCINGAN/JEBAKAN. Lebih baik minta ditilang nanti diurus di pengadilan.

    Ini adalah instruksi Polri kepada seluruh jajaran polisi bahwa “Bagi polisi yang bisa membuktikan warga yang menyuap polisi dapat bonus Rp 10 juta/warga dan penyuap kena hukuman 10 tahun. (Nah, lebih besar kan dari pada uang damai yang hanya Rp 50 ribu s/d 100 ribu, jelas aja polisi pilih menjebak).

    Penting harap jangan main-main, info tersebut banyak yang tidak tahu. jadi polisi sedang mencari-ari kelemahan/kelengahan kita biar kita terpancing untuk menyuap. Di Jakarta/Surabaya sudah banyak yang kena jebakan ini, karena tidak tahu instruksi baru dari Polri ini. Please inform saja yang anda kenal terlebih keluarga anda

    Mhon dikasih pencerahannya baik sang juragan yg punya lapak ato pihak siapa saja yg mengetahui lebih detail tentang isu yg berkembang tersebut , sangat berguna bagi qta terutama biker .
    Tanks ,regard

    Aghashe online market

  5. @24

    bukannya issue itu dah lama..? tapi actualnya di jalan tetep aja ngak berlaku tuch

    piss..

  6. moga-moga all new duke selanjutnya desainnya ga jauh beda dari ini…. lebih lancip dan gahar..

    ijin nitip jemuran kang.xixixi…
    mydasign.wordpress.com/2012/02/07/andai-nih-motor-dijual-disini/

  7. duke 200 ama pz00ns.kapan kalian datang kemari ???BAI ayo bln 4 bw kemari tuh mtr bersamaan dijual di india.inget jgn sampe ketinggalan momen

  8. desain KTM memang bikin mupeng.. warna-warna pekat dicampur dgn sedikit warna ngejreng memang keren poll..! >>>24.nice info bro.. tp kemarin temen saya g mbawa sim >kena operasi> ngajak damai polisi sby g diapa2in cuman dikasih 30rb..selamat sampai tujuan. 😀

  9. kapasitas besar tidak efisien, berlombalah membuat motor ber kubikasi kurang dari 500cc tp sekencang 1000cc.

Comments are closed.