iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian. Pasti semua sudah tahu rumor kuat yang berkembang tentang bakal adanya revisi desain sang City Sport. Ademnya respon konsumen serta makin berumurnya sikuda besi merupakan alasan kuat prediksi timbul. Apalagi berbagai bocoran menguatkan indikasi tersebut. Namun….rasa optimis berubah menjadi pesimis setelah hal itu dibantah oleh sang sumber orang Jepang yang biasa IWB tanya….

 ” No….at least no change for this year!’ ujarnya singkat sambil masuk kedalam mobil hendak berangkat golf kemarin pagi. Sebuah jawaban yang membunuh harapan berjuta biker serta IWB sendiri sebagai pengguna. Entahlah…mana yang benar. Apakah siJepun sengaja menutupi ?? atau beliau sudah tahu identitas IWB sebagai Blogger?? …atau memang begitulah fakta sesungguhnya?? makin misterius….

Honda CS-1 sendiri merupakan motor yang cukup disegani. Basis engine Sonic dengan transmisi murni layaknya Motorsport. Karena itulah banyak orang terkecoh atas rupa yang disodorkan. Kencang dengan durability engine yang tidak usah diragukan lagi. Sayang…desain kurang mendapatkan hati mayoritas biker tanah air. Karena itu penjualan dari hari ke hari makin nyungsep…..

iklan iwb

Atas fakta bisikan diatas, wacana revisi Honda CS-1 menjadi mundur selangkah. Secara pribadipun IWB jadi pesimis….apakah betul AHM akan serius membenahi rupa sikuda besi?? terus bagaimana dengan bebek super?? apakah mereka terlalu sibuk meracik super moped sehingga mengesampingkan CS-1? hingga sampai saat ini belum mendapatlan pencerahan yang melegakan. Last….IWB berharap semoga statement siJepun hanyalah upaya menutupi fakta sesungguhnya. Sebab…dahaga akan motor ayago dari AHM dari para biker tanah air begitu kuat. Yo wis…mau nggak mau kita harus sabar untuk melewati tahun 2012 dengan harapan kosong. Mungkin tahun depan mzbro. Kita tunggu saja. ....(iwb)

iklan iwb
Previous articleMosok helm KYT full face cuma 150 ribu??….
Next articleBajaj Pulsar 200 fairing sport (FS) sebagai pengganti P220??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!