iklan iwb
iklan iwb
Mio-J Teen....banderol 12,930 juta OTR Jakarta

Usai sudah penantian mayoritas biker. Setelah sebelumnya kita disuguhi banderol Mi-Fino, perhari ini secara resmi YIMM mengumumkan harga jagoan skutik anyar mereka….Mio-J. Prediksi bahwa Yamaha bakal kesusahan memasang pricing akibat segudang kelebihan yang ditawarka…ternyata tidak terbukti….

Skutik diasil silinder YMJet FI dijual pada angka 12 jutaan. Jujur IWB sendiri agak kaget karena prediksi pribadi…..pabrikan garputala bakal memasang banderol lebih dari angka tersebut. Ternyata tidak!!. Mereka secara meyakinkan membuktikan bahwa motor injeksi dengan forged piston dan diasil silinder bisa dijual murah oleh Yamaha. Sebuah langkah smart yang seharusnya mampu melecut kompetitor guna bersaing memberikan yang lebih baik terhadap konsumen. Terdiri dari 3 varian yakni Mio-J FI jari-jari (11,990juta), Mio-J CW (12,8juta rupiah) dan yang terakhir Mio-J Teen (12,953juta)….perhari ini gong distribusi sudah dikumandangkan. Menurut infonya, YIMM akan melakukan delivery secara bertahap dengan target 32 ribuan unit pada bulan Februari 2012. Jadi kalau tertarik, sudah langsung bisa dipesan mzbro….

Mio - J CW....banderol 12,8 juta OTR Jakarta

Sebagai informasi….Mio-J Teen dan CW mempunyai perbedaan mencolok khususnya sisi visual. Livery Mio-J Teen ditargetkan untuk para kawula muda. Makanya coloring lebih kaya warna lewat kombinasi 3 mixing colour.  Sedang target market CW lebih luas yakni untuk kalangan usia dewasa sehingga karakter warna disesuaikan yakni mono color (lihat gambar terlampir). Terakhir….dari segala geliat Yamaha, nampaknya ucapan mereka untuk melakukan attacking bukan isapan jempol. Tahun 2011 boleh saja semua menganggap mereka tiarap. Namun tahun ini…aksi gerilya kembali dilancarkan. Apakah Yamaha mampu memukul mundur lawan?? apakah Honda sebagai kompetitor dekat hanya akan berdiam diri?? kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mzbro….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleHonda India rilis skutik Dio facelift…
Next articleSuzuki rilis warna dan striping baru untuk Sky Drive….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!