iklan iwb
iklan iwb

Pabrikan besar adalah pabrikan yang mau mendengarkan konsumen serta punya rasa sense of market atau peka terhadap pasar. Melakukan survei secara akurat….dan melakukan inovasi berkelanjutan tanpa kenal lelah. Inilah yang IWB tangkap dari geliat pabrikan TVS atas keputusan merevisi bebek mereka….TVS Neo !!

IWB  berhasil mendapatkan konfirmasi dari mbak Mieke (Nurlida Fatmikasari/corporate communication TMCI) bahwa tanggal 7 Februari 2012 adalah waktu keramat yang dipilih mereka untuk mengenalkan revisi bebek Neo kepada publik. Tepatnya… sekitar jam 7 malam, lokasi masih dirahasiakan. Memangnya revisi seperti apa?? berdasarkan beberapa referensi, yang pasti headlamp sudah berpindah ke posisi batok atas….bukan ditebeng seperti versi lawas. Maklum mzbro…nampaknya model seperti itu telah menjadi barang kutukan sebab rata-rata motor lampu didepan fairing kurang diminati konsumen. Kemudian…..bebek baru telah mengadopsi fitur AHO. Yang ketiga adalah desain. Garis desain mendapat sentuhan atau revisi untuk mendongkrak penampilan…

Siapapun bakal dibikin penasaran…seperti apa sih rupa bebek Neo??. Apakah bakal mengikuti garis desain Tormax?? apakah sudah monoshock?? dan berbagai pertanyaan lain akan IWB jawab pasca peluncuran. So nantikan jepretan-jepretan sibebek anyar dari IWB…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleImpressi satu tahun nunggang Yamaha Byson…
Next articleHalloo….apa kabar Honda Tiger??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!