iklan iwb
Honda Beat dualtone new colour...white green

Bro dan sis….persaingan semakin ketat. Untuk memanjakan konsumen, berdasarkan press release yang IWB terima, AHM merilis warna baru buat varian skutik entry level mereka. Seperti apa?? monggo diintip mzbro!!

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2012 dengan mengubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen yang diharapkan akan semakin memperkuat posisi Honda di segmen skutik low price.

Pasar sepeda motor skutik masih terus bertumbuh. Pada tahun lalu, penjualan sepeda motor skutik di pasar domestik tercatat 4.150.614 unit atau naik 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 3.376.541 unit. AHM mencatat pertumbuhan penjualan yang lebih besar yaitu sebesar 53,5% dari 1.551.386 unit pada tahun 2010 menjadi 2.381.926 unit pada tahun lalu. Hasil penjualan ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Motor skutik dengan pangsa pasar 57,4%, atau naik cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2010 dengan pangsa pasar hanya 45,9%.

iklan iwb

Pencapaian luar biasa Honda tersebut disumbangkan oleh Honda BeAT dengan angka penjualan 1.033.928 unit atau berkontribusi sebanyak 43,4% dari total penjualan skutik Honda pada tahun 2011. Meski mengalami kendala keterbatasan kapasitas, penjualan Honda BeAT pun terus meningkat setiap tahun dari 208.490 unit pada tahun 2008, 426.935 unit pada tahun 2009, 712.007 unit pada tahun 2010, dan 1.033.928 unit pada tahun 2011. Di tahun 2012 ini, Honda BeAT diharapkan dapat meraih puncak penjualannya.

Untuk mempertahankan keberadaannya sebagai trendsetter skutik di kalangan remaja, di awal tahun ini AHM menambah dua warna baru yaitu white blue dan white green serta mengubah tampilan stripe sehingga penampilannya lebih stylish, dynamic, dan colorful. Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan warna merah, hitam, dan putih untuk memberikan pilihan yang lebih luas untuk konsumen.

Honda BeAT juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock? yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. ?Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual. Dengan beragam fitur tersebut, pada awal kehadirannya Honda BeAT diterima dengan baik di kalangan remaja. Dalam perkembangannya, orang dewasa yang berjiwa muda juga mulai tertarik untuk menggunakannya.

Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green. Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 11,750 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,550 juta? untuk tipe racing / Cast Wheel ?(on the road Jakarta).? AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011…..(iwb/press release AHM)

Honda Beat 2012 new Colour....white blue

125 COMMENTS

  1. hayah warna aja diributin.. sampe dicari di google sgala.. kwkwkwkkwk…

    yg jelas.. perpaduan warna gak hanya diambil dari teorinya sj.. tp tingkat ketertarikan tiap pribadi.. beda2.. apalagi semakin tambahnya tingkat kreatifitas seseorang.. akan mempengaruhi mood seseorang

    jd.. ambil survey sj.. hasil akhir.. dominan warna dan design bagaimana yg nanti akan ditentukan.. 😀

  2. pake mio,siap2 aj tu tangan kesemutan,getarannya smpai ke telapak tangan,sokbreakernya keras sekali,glodakglodak

  3. FBY…FBH……

    ……seperti TOM..AND…JERRY….

    kaya……fans Barca..vs…Realmdrid….

    ……tdk ada titik temu…….EL CLASICO…..

  4. HAHAHAH… Baru kali ini baca blognya kang IWB banyak Jeng-jeng berkeliaran. Commentnya bau-bau BC lagi..

    Sori gw bukan FBH, tapi kok hampir berbarengan dengan launch Mio Fino yang khusus untuk Jeng-jeng… hahaha ngakak…

  5. Sy pake mio 2009, istri sy pake beat 2011. Klo lg pgn kenceng pake mio, klo lg pgn ngirit pake beat. Kami aja yg punya keduanya akur2 aja, kok yg pada ga punya malah saling menjelekkan, malu tau? Kayak ga berpendidikan aja. Keep brotherhood.

  6. hati2 sama jeng2 .. bisa2 punya pribadi multi level akut kwkwkwkkw…

    blum karuan itu jeng asli.. isinya malah maho nyamar weladalah wkkwkwk…

    jeng.. pake proxy ndak? kwkwkkwkw… jenglott.. kwkwk…. ngakak guling2 😆

  7. 57. jaelan.. – Januari 30, 2012

    FBY?FBH??

    ??seperti TOM..AND?JERRY?.

    kaya??fans Barca..vs?Realmdrid?.

    ??tdk ada titik temu??.EL CLASICO?..
    ————————————————————————————-
    mirip internista sama milannisti juga bro 😆
    << tpi ttp milanisti

  8. Banyak jeng jeng nech! Commentnya aneh pula pk BC sgala. Jangan2 istrinya eko prabowo, maklum di YIMM mulai dr eko mpe salesnya kn byk yg sk BC :mrgreen:

  9. heheee, gw pengen ketawa ma yang coment di atas, pada sok tau semua,, paranormal tingkat dewa kali ya…..

  10. kebanyakan sales ya pada curhat di blog ini.. saya yakin anda menggunakan 5 nama.. padahal anda 1 orang.. heehee.. tulisan anda semua ngga berbobot.. hari gini ko masih aja BC.. oaalah mas.. mas.. klo mau jualan di dealer aja.. jangan di blog.. nyampah aja..

  11. yang yakin yang hanya punya blog, karena dia yang tau segala macem tek2 bengek yang masuk ke blok nya,, hehehee berarti ???

  12. Honda BeAT jauh lebih bagus dong, dari segi keamanan memiliki Side Stand Switch dan Parking Break Lock .. Matic tetangga apa istimewanya selain BOROS ?

  13. tergantung selera n keinginan masing2 aja suka yg mna…tp beat sya baek2 aja tu dri thun 2009 ampe skrang. jd ga msalah jg pke beat n buat yg suka merk laen ya jga ga pa2 tp ya asal jngan sling mnjelekkan sja.

  14. pingin beli matic untuk istri tercinta gantiin karisma.krn sudah ada sikecil.tentu lebih nyaman ajak jalan2 si kecil dan ibunya dengan naik motor matiic.pinginnya matic yang lebar dasboarnya (tempat si kecil berdiri nanti).kira kira matic apa ya

  15. @redemption
    ya gak bgto, pabrikan sekelas ahm siapa toh ahli grafisnya? pertanyaannya, biru-putih & hijau-putih ini sekedar diferensiasi atau menonjolkan warna biru& hijau?

    kl sekedar diferensiasi, warnanya bagus, tapi komposisi warnanya jelek, hahaha

    klo ingin menonjolkan dual tone biru / hijau, salah kalo ambil warna putih sbg dasar, akan lebih bagus&harmonis kalo putih itu warna depan, biru&hijau dibelakang, balance..!!

    atau ingin tetap menonjolkan hijau&biru, bisa pake dasar hitam atau warna abu2 (dark grey) sebagai warna belakang, itu lebih indah &harmonis, kalo seperti diatas, kayak ga belajar seni aja, wagu wkwkwk Sori no offense :mrgreen:

  16. setiap baca…produk baru, striping baru…keknya orang2 itu aja yg comple, padahal sich motornya itu2 aja…hahahahaha….mantap!

  17. @ 81. thole

    kalo ngikutin design yg dimaksud bro thole.. nanti ahm dihujat2 lg.. niru plek.. design Y… apa kata thole nanti? kwkwkkw….

    yg jelas design ahm selalu elegant.. dilihat tak terlalu berlebihan aka alay hihihihi.. 😆

  18. mau mio, beat, spin, vario, sama saja ko kalo dijalanan yg aspalnya ga bagus bikin tangan pegal karena memang lingkar roda kecil, trus kalo jatuh juga kalo terbentur benda keras sama juga retak, kalau gak percaya boleh coba, hehehe..

  19. nickname baru biasanya klonengan, aplg yg tanpa gravatar.
    skrg team bc udh pinter bikin alibi bro..
    misalkan yg di bc sama nickmame anyar itu merek honda barongsai, padahal diblk nickname itu adalah seorang fansboybarongsai juga. Bgtupun sblknya fby.

    *tujuannya bikin rusak nama marketing lawan yg difitnah.

    sorry sotoy bro..

    nb: jeng2 mau ga ml sama gue

    wkwkwkwk..

  20. misalkan gue jd team bc barongsai, yg gue bc in pasti merek barongsai, dan dgn bgtu orang disini nyangka gue fby atau team bc komeng. mrka yg udh nyangka gue sales yamaho psti sebel sama gue n sama merek atau bendera gue kan.
    nah yg untumgkan jd merek barongsai yg gue bc dari awal, pembaca trhormat yg gampang dikibulin barongsai pasti simpatik sama merek yg diserang gue.
    ^kira2 bgtu jeng2 sis n masbrojol.

    .
    *yg enak tuh jd perusuh, hajar fansboy mana aja, mau fby atau n hajar fbh akan barongsai.

Comments are closed.