iklan iwb
iklan iwb

Bro….masih ingat Hero Honda?? setelah terbelenggu oleh aturan pihak prinsipel Jepang karena statusnya sebagai perusahaan joint venture dimana tidak diperbolehkan memasarkan produk keluar India, kini mereka menatap tahun 2012 dengan rasa optimis. Sebab….pasca cerainya Hero dan Honda, profit Hero MotoCorp malah melambung hingga tembus 40%. Hal ini membangun rasa optimisme Hero guna melakukan ekspansi pasar keluar negara Hindustan….

Sekarang sudah tidak ada yang melakukan intervensi sebab klausal untuk mengebiri potensi Hero telah hilang. Oleh sebab itu strategi langkah kedepan bisa ditentukan langsung tanpa disetir pihak ketiga. Sebagai informasi, ditahun 2011 Hero mampu menjual 1.5 juta unit pertiga bulan. Dengan raihan tersebut, secara market share mereka semakin kokoh menjadi pabrikan nomer satu dinegara India diikuti Bajaj nomer dua dan TVS menghuni podium tiga. Kapasitas produksi raksasa juga turut andil atas prestasi yang diraih. Ditahun 2011 kekuatan produksi sudah mencapai 6,2juta unit pertahun. Jumlah tersebut direncanakan terus digenjot hingga 7 juta unit pada tahun 2012 nanti. Ckckck….gede banget ya bro. Terus kapan eksport akan dimulai??…

Seperti dilansir Bikeadvice, kemungkinan pada tahun 2012-2013. Tingginya permintaan pasar lokal menjadi prioritas utama mereka dulu. Kabarnya ada tiga wilayah yang menjadi target eksport yakni Amerika latin, Afrika dan Asia Tenggara. Hhhmm…mirip dengan market eksport Bajaj dan TVS yak. Nampaknya Hero MotoCorp ngiler atas kesuksesan keduanya mzbro. Btw kalau rencana ini gol, berarti ada tiga pemain dari India yang bakal meramaikan pasar Asia Tenggara. Dan IWB yakin….Indonesia adalah salah satu incaran gurih yang tidak mungkin dilewatkan guna dijadikan target market. Apalagi produk-produk mereka seperti Karizma dan Impulse memamg layak untuk ditunggu. Hero MotoCorps datang kemari?? gimana menurut mzbro semua??….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!