iklan iwb
iklan iwb

IWB tahu pasti banyak bro dan sis diluar sana masih penasaran akan rupa detil successor skutik lawas Mio Sporty. Karena itu, mumpung ada didepan mata kala peluncuran sekaligus perkenalan simatic Diasil Silinder & Forged piston….IWB tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang disodorkan Yamaha….

Keasyikan memotret kadang kala berbuah simalakama. Hal ini IWB alami ketika proses peluncuran Yamaha Mio-Fino. Press conference bubar, lainnya menuju tempat test ride…IWB malah sibuk geser sana sini satu unit display Mio-J supaya mendapatkan angle yang bagus untuk dishare kepembaca blog semua. Ujung-ujungnya….tanpa sadar waktu terus berjalan dan ketika nyamperin ketempat test ride, IWB hanya nyengir sebab sesi test sudah usai. Tapi its oke…toh sudah ada wak Haji serta media lain yang mengulas tentang hal ini….

Mio-J terbagi atas dua varian yakni Teenage dan General. Untuk Teenage, target segmen yang disasar adalah para kawula muda yang demen tampil eye catching. Makanya pihak YIMM menyodorkan kelir warna warni gabungan 3 color. Sedang General…karena target lebih umum, maka sikuda besi hanya dilabur mono color. Masing-masing varian terdapat 4 pilihan warna (bisa mzbro intip dari lampiran jpeg). Yo wis…monggo intip saja penampakan detil siinjeksi YMjet, dan jangan lupa berikan komentarnya. Sampurasunnnn…..(iwb)
Noted : Klik gambar untuk memperbesar

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!