iklan iwb

Bro…saat ini IWB sedang berada diBali untuk menyaksikan peluncuran skutik retro Mio-Fino. Dihadiri langsung pak Dion, Presdir YIMM serta Atsumi san..advisor pabrikan garputala serta seluruh kru dari tim Yamaha….

Secara resmi gong banderol sudah dikumandangkan, yakni 13,5juta rupiah untuk Mio-Fino Sporty dan Fashion serta 13,65 untuk tipe Mio-Fino Classic. Yup…sebuah pemilihan harga yang mengindikasikan bahwa skutik retro ini ingin menantang sang kompetitor dekat…Honda Scoopy. Yamaha memasang target penjualan 20ribu unit perbulan. Saat ini press conference masih berlangsung. Dan pada kesempatan ini pula, Yamaha sekaligus memperkenalkan Mio sporty YMJet FI. Tentang semuanya kita akan gali lebih dalam lagi. Yo wis…itu saja sementara yang bisa IWB laporkan. Kabar lainnya segera menyusul. So…stay tune brother…(Iwb)

iklan iwb

59 COMMENTS

  1. Buat ipunk…!!!! Gk pernah sekolah yah??? Komennya kaya alay…! Gk mutu, kaya gk punya pendidikan aja….lama diliatin komennya di berbagai blog, omong kosong aja.

  2. masalahnya iwan banaran gak pernah mau ngeblock komen kayak punya si ipunk itu. gak tau apa, kalo di akses pake hape bakal capek scroll ke bawah.

  3. Mepet ma sikupi tho harganya, bkal head to head nech.
    @ipunk: bajin*aaaan! Maraih kesel gole scroll, dasar sampah!

  4. Mio fino head to head dgn scoopy dgn selisih 200rban,ya seperti benturan antara beat dan mio sporty.kok saya agak sdkit pesimis dgn market fino ini yg akan mencederai yamaha mio soul yg harganya 13,5 jg ya,beda dgn strategi scoopy dimana celah harganya msh leluasa bermain di bawah harga vario techno/vario mmc jadi tdk terlalu byk efek penurunan market vario yg terserap oleh scoopy. Tapi saya apresiasi tuk YIIM yg sdh berani menelurkan produk tandingan scoopy. Congrats and welcome to mio fino.good luck

  5. mending sing filano bae luwih apik kaya vespa luwih sreg.tapi tetep tukune ngemben si teralis bae lah karo ngumpulna duit,,

  6. kemahalan sih menurut gw, walaupun ntar sampe jogja juga tetep mahalan sc***y 600rb (disini sc***y 14jt lebih, mio soul 13.6jt)

    gw tunggu part catalogue online-nya

  7. @thole
    emang harga yamaha jakarta dengan jogja sama persis? kayaknya mustahil deh, pasti juga nambah biaya delivery..

  8. Fitur yang ditawarkan meliputi Automatic Headlight On (AHO), fuel meter, speedometer, front pocket, kunci pengaman bermagnet, mesin CVT dan tail light. Yamaha belum membekali fitur keamanan seperti brake lock dan standar samping otomatis yang mematikan mesin.

    otomotif.kompas.com/read/2012/01/25/564/Nih.Tiga.Varian.Mio.Fino.Diluncurkan.Yamaha.Indonesia

  9. Fino dibekali mesin yang juga digunakan Mio lawas, 113cc, 4-Langkah, 2-Valve, SOHC berpendingin kipas. Tenaganya 8,35 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak 7,48 Nm pada 7.000 rpm.

    otomotif.kompas.com/read/2012/01/25/564/Nih.Tiga.Varian.Mio.Fino.Diluncurkan.Yamaha.Indonesia

  10. @raya
    biasanya cuma selisih beberapa puluh ribu bro, soalnya harga motor di website yamaha itu harga HET,
    contoh jupiter z cw otr jakarta brp? di jogja 14.650.000 lho, new honda blade repsol kmrn gw dpt brosur, harganya 14.660.000 asli, otr jakarta brp? 14.2jt to?

  11. wah… harganya 13,5 jt… tp masih karbu…
    trus mio j mau di bandrol berapa nih.. sudah injeksi + diasil lg…

    memantau?????

    makin ramai makin asik ^^

  12. mau harganya segitu.. saya mah tetep spacy aja ngarepnya xixixixiii….. tp antara scoopy vs fino lebih pilih scoopy….. jajal yang kluar itu fiore…. beda critanya…

  13. Dr modelnya yg agak terlihat jadul dngn hrg yg cuma beda 75rb & 225rb lbh murah dr scoopy.
    jdi Sedikit agak ragu jika mesin fino msh pake mesin mio lawas yg terkenal sngt boros..

  14. masak sih? dulu saya beli beat sama abs revo, harga solo terpaut 250ribu dari harga resmi jkt.. kalo harga yamaha adalah HET, berarti luar jawa harganya sama dong?

  15. Wah, Scoopy bisa mati ni kalo nggak hati – hati…
    dizmaz.wordpress.com/2012/01/25/share-modifikasi-honda-scoopy-ala-thai-street-art-style/

  16. @ 14. redlight
    Bukannya nggak mau ngeblock mzbro. Tapi nggak tahu soalnya. Btw sebenarnya sudah saya coba masukkan keSpam….
    @ 24. Raden Tono & all
    Bro maaf beribu maaf, IWB belum sempat ngetest soalnya kadung asyik motret2. Balik2 kelokasi acara test ride sudah selesai 😥 . Tapi menurut beberapa testimoni tester dari media, accelerasi sama persis dengan Mio Soul. Handling juga nyaris tanpa beda…..
    * Foto galeri menyusul

  17. mudah2 han jangan seperti kasus scopy yang menggunakan mesin beat……. fino seharus nya jangan mengunakan mesi mio, memang bandel tp boros nya itu loh. kalo di bandingkan dengan sepek mesin mio, fino ini sama persis segalanya, saya berharap fino menggunakan diascii silinder lebih tahan lama mesih fino, toh fino bukan dipake buat balap !!!!!! mudah2 han fino tidak menggunakan mesin mio !!!!!!!!!

Comments are closed.