iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, secara jeli Yamaha melakukan modifikasi 3 segmen berbeda dengan tujuan memberikan personal touch terbagi atas Classic, Fashion dan Sporty. Pasti sampeyen semua penasaran….apa sih perbedaan diantara ketiganya??. IWB akan coba terangkan satu persatu…

Sporty…..yup, varian colour ini menyuguhkan tone colour angker dan terlihat racing look. Bisa diekplorasi dari ujung depan kebelakang coretan ┬ámengingatkan kita akan bendera yang biasa kita lihat dalam dunia balap. Untuk memperkuat rasa racing, Yamaha memberikan list merah pada pinggir pelk. Begitu pula coloring kaki-kaki dipilih warna gelap plus cover head lamp juga hitam. YIMM memberikan 3 pilihan colour untuk Mio-Fino Sporty yakni Sports Black Red, Sports white red dan Sports White Blue….

Yang kedua adalah Classic. Mio-Fino dalam kategori ini memberikan rasa retro sangat kuat tanpa mengorbankan kemewahan secara visual. Unsur klasik yang dipadukan nuansa modern membuat skutik cukup menarik perhatian siapapun yang melihat. Menurut Yamaha coloring jok dan handle bar dipilih warna coklat diilhami mobil-mobil mewah, emblem timbul, striping elegan ┬áplus pelk berwarna abu-abu metalik yang teruji keawetannya. Seperti versi Sporty….Classic terdapat dua pilihan warna yaitu Luxury black dan luxury maroon red…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang terakhir adalah Fashion. versi ini mungkin warna yang paling kalem…dan lebih ke rasa fun. Tema striping cheerful dan fresh sesuai dengan jiwa anak muda yang ceria serta selalu pede. Warna yang ditawarkan adalah Fashion pink dan blue tosca. Yup…itulah lebih kurang masing-masing segmen yang diyakini bakal mampu menyedot perhatian biker tanah air. Dari 3 varian, hanya Classic yang lebih mahal 150ribu. Selebihnya…..tetap pada banderol 13,5 juta rupiah. Last….berikut gambar masing-masing segmen yang bisa IWB suguhkan (kecuali Fashion tidak ada displaynya) . Semoga berguna…(iwb)

Yamaha Mio-Fino Sporty

Yamaha Mio-Fino Luxury

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!