iklan iwb
iklan iwb

Banyak yang bertanya keIWB….kira-kira kapan sih new Motorsport teralis Honda akan brojol ketanah air??. Pertanyaan tersebut seakan menjadi kekuatan khusus…mampu memotivasi guna berani menggali informasi lebih jauh. Dan alhamdullilah, sekali lagi petunjuk berguna berhasil IWB dapatkan….

Pelan-pelan mulai terkuak. Motor anyar Honda yang digadang-gadang akan dinobatkan sebagai lawan Yamaha Vixion masih dalam proses penggodokan. Mulai dari desain, durability, performa hingga kesiapan dealer.  Bukanlah hal yang sederhana semudah membalikkan telapak tangan. Semua kudu dipertimbangkan secara masak, akurasi gabungan strategi serta kesiapan produk itu sendiri. Dan….menurut bocoran yang IWB peroleh, siteralis akan hadir pada semester dua 2012. Bahkan siJepun dengan gamblang mengungkapkan bulan keramat sijagoan. Bulan apa??…

Menurut penuturan beliau, motorsport teralis Honda direncanakan hadir sekitar bulan Agustus atau September 2012. Untuk sementara….dalam buku agenda mereka, anatar kedua bulan itulah yang dipilih. Walah…masih lama dong??….yah memang kudu bersabar mzbro. Toh buat apa terburu-buru kalau hasilnya malah kurang maksimal. Last...kabar memang kurang menyenangkan bagi yang sudah ngebet meminang sementara duit siap dikantong. Tapi akan menggembirakan bagi mzbro yang masih dalam tahap menabung…..8-9 bulan lagi euy. Yo wis…kita pantengin terus kelanjutan berita ini. Siapa tahu ada revisi timing. Who knows……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleNunggang Ducati Monster udah kayak nyemplak matic euy…..
Next articleYamaha Mio-Fino dibanderol 13,5 juta OTR…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!