iklan iwb

Jangan pernah remehkan kaum hawa, peribahasa tersebut mungkin berlaku buat sis Sherly (benar nggak nih namanya, lupa-lupa ingat soalnya mzbro :mrgreen: ). Perkenalan yang begitu singkat membuat IWB gatal untuk menjepret aksinya diatas kuda besi. Lho…bukannya sudah biasa cewek nunggang motor. Eitt…lihat dulu apa motornya. Pakai matic atau motor cc kecil mah biasa. Tapi gimana jika motornya adalah Ducati Monster bertenaga 80HP??…

Tubuhnya yang mungil tidak menghalangi hasrat cinta roda dua pada sis Sherly. Dalam perkiraan IWB, sis yang ramah dan murah senyum ini bertinggi badan sekitar 157cm. Hebatnya….postur segitu, tanpa canggung atau kikuk….nyemplak dijok siMonster. Ketika IWB tanya…apakah tidak kesulitan menjinakkan tenaga besar sikuda besi?? dijawab dengan gelengan….” nggak mas, enak aja sih..” serunya. Haduh…mosok sih. IWB masih nggak percaya. Kebetulan rombongan komunitas sedang bersiap untuk pergi dari lokasi (moment peluncuran Tumi-Ducati). IWB perhatikan tindak tanduk biker lady tersebut. Kakinya dipaksa jinjit untuk menopang bobot Monster yang mencapai 161kg. Hhhmm…untung seat height naked bike racikan Bologna termasuk friendly use. Kalau nggak…bisa-bisa bokong dipaksa miring kayak Pedrosa mzbro….

Raungan mesin Desmo menggelegar. Perlahan-lahan seluruh rombongan melaju meninggalkan kawasan pelataran Senayan City. Sis Sherly dengan Monster merahnya….berpamitan lewat isyarat tangan. Tidak butuh lama…wanita mungil tersebut melesat meninggalkan rombongan….lincah menembus padatnya lalu lintas kemudian hilang didepan mata. Beiigghhh…..canggih juga tuh cewek. Nunggang Ducati dan kayak nyemplak matic euy….jago tenan. Seperti tahu IWB bengong, mbah Dukun nyeletuk...” dia mah kalau turing selalu didepan, kenceng naiknya..” serunya. Percaya sih, sebab menurut pengakuan sis Sherly ketika diwawancarai, sebelum nunggang Monster…dia nyemplak moge Yamaha. Artinya…secara skill memang tidak diragukan lagi dalam menjinakkan mesin bertenaga besar. Oalahhh….Ibu kita Kartini suksessss tenannnn!!. Emansipasi bisa dibilang meroket mzbro. Sekarang kaum adam khususnya IWB malah cuma bisa nelan ludah tanpa mampu menyamai. Lawong ora kuat tukune, melas tenan hiks hiks hik ๐Ÿ˜ฅ ……(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

79 COMMENTS

  1. dengan tinggi 160 cm berartii ane bisa naik ducati nih, xixixixixixixi
    wow,,mbah dukun aja kaget gitu
    pertamax7.wordpress.com/2012/01/23/tangki-bocor-gan/

  2. Joosss tenan!!!!!
    Cewek naik motor laki; Mantaapp!!!!
    Cowok / laki2 naik matic;
    NAJISSS 100%…..!!!!
    Amit2 jabang bayi…..!!!!
    Mending sono sekalian pake rok ma lipstik trus mangkal jadi waria…!!!!!
    hueex…..hueeex….10x….!!!!
    Najiss….!!!!!

  3. Sheva Anak Haram

    Joosss tenan!!!!!
    Cewek naik motor laki; Mantaapp!!!!
    Cowok / laki2 naik matic;
    NAJISSS 100%?..!!!!
    Amit2 jabang bayi?..!!!!
    Mending sono sekalian pake rok ma lipstik trus mangkal jadi waria?!!!!!
    hueex?..hueeex?.10x?.!!!!
    Najiss?.!!!!!

    _____________________________________
    ente sendiri naik motor apa sih,, laki2 yg naik matic banyak lho,, berarti sama aja ente ngatain semua orang2 itu najis dan amit2, dong? walaupun dia bapaklu,, ustad atau pembalap motogp yg naik matic di sepang lalu.. dirumah ane semua tipe kendaraan ada,, matic pun juga sering ane gunain.. kalo ente naik matic ane sumpahin jadi waria,, amiin,, :mrgreen:

  4. 5. Blitz – Januari 24, 2012

    Sheva Anak Haram

    Joosss tenan!!!!!
    Cewek naik motor laki; Mantaapp!!!!
    Cowok / laki2 naik matic;
    NAJISSS 100%?..!!!!
    Amit2 jabang bayi?..!!!!
    Mending sono sekalian pake rok ma lipstik trus mangkal jadi waria?!!!!!
    hueex?..hueeex?.10x?.!!!!
    Najiss?.!!!!!

    _____________________________________
    ente sendiri naik motor apa sih,, laki2 yg naik matic banyak lho,, berarti sama aja ente ngatain semua orang2 itu najis dan amit2, dong? walaupun dia bapaklu,, ustad atau pembalap motogp yg naik matic di sepang lalu.. dirumah ane semua tipe kendaraan ada,, matic pun juga sering ane gunain.. kalo ente naik matic ane sumpahin jadi waria,, amiin,, :mrgreen:
    ==========================================
    yang begituan gausah di tanggapin lah dia belum pernah naik matic ber CC besar tuh….

  5. Sheva Anak Haram : lah napa Klo cowok naek metik bisa najis dan malah harus pake rok sekalian????? ada yg salah? ato yang salah otak sampeyan??? sorry yah komentar kaya gini sering ane baca dan ane diemin.. Tp lama 2 ??? enak jua bacanya….

  6. @14 sheva anak haram

    jangan macem2 ama matic…. udah pernah coba naik piaggio Xevo blom? suzuki burgman?

    paling nanti juga klo nyobain langsung jatuh cinta sama kenyamanannya…..

  7. sori OOT

    harga KTM duke 200 udah keluar tuh mas iwan.. Di bikeadvice… Dibawah 1,2 lakh… Bahkan jika dibawa marih ala cbr 150 operpress cuma 33 koma sekian jeti… Masih worth to buy… Meski berharap dibawa dg cara bajaj pulsar 220 yg cuma selisih 3 jutaan dari harga india…

  8. keren cewenya gan
    ane pengen punya motornya

    suzukikunaiki.wordpress.com/2012/01/24/suzuki-filipina-luncurkan-motor-baru-suzuki-gd-110-motor-untuk-pemula/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here