iklan iwb
iklan iwb

Doweh, dlongop campur bengong ketika ucapan tersebut terlontar dari mulut seorang pentolan AHM. Yup…secara meyakinkan tanpa ada keraguan…..sebuah kalimat, magic word yang mampu membuat biker klepek-klepek yakni ungkapan. ” We will use CBR engine for our 150 new bike!!!”. Modiarrrrr tenan!!!!….

Bro….perjuangan korek mengkorek kembali dilancarkan. Pertemuan yang hanya sekilas menghasilkan petunjuk yang sangat berguna. Yup….kepastian terlontar dari bibir dedengkot tinggi pabrikan sayap mengepak. Beliau mengatakan bahwa motorsport teralis yang sedang disiapkan untuk mengganjal laju Vixion menggunakan basis engine dari Honda CBR. kagetnya lagi, bukannya nyomot dari CBR125R melainkan CBR150R. Waladalah….koq beda lagi yak!!….

Mr. I**** mengatakan “…We will use CBR engine for the trellis frame bike!!!” ujarnya. Karena masih belum gamblang, IWb uber dengan pertanyaan susulan..” what CBR?? 150??…” Seru IWB. ” Yes….CBR150. But much cheaper price than the current CBR..” jawabnya sambil berlalu masuk dalam lift. Beigghhh….infonya sepotong-potong bikin pening. Yang menarik, statement tersebut berbeda dengan info awal yang mengatakan bahwa engine masih SOHC ?? (klik disini). Apakah ada perubahan strategi?? pengaburan informasi?? rasanya tidak mungkin sebab sang sumber tidak tahu bahwa IWb adalah Blogger. Jangan-jangan sang Jepun sedang kena sake nih :mrgreen:

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Si-teralis nyomot engine dari Honda CBR150R??...

Namun dari menganalisa serta mengumpulkan beberapa bocoran terutama ungkapan diatas, fakta mengerucut pada satu kesimpulan bahwa new motorsport teralis jagoan Honda sangat kuat memang menggunakan mesin CBR150R….bukannya CBR125 atau Sonic aka CS-1. Artinya??…Honda sepertinya ingin menyuguhkan kepada konsumen motorsport kencang namun dengan harga terjangkau. Hal ini bisa kita tangkap dari kata-kata…” jauh lebih murah dari harga CBR150 sekarang….(much cheaper price than the current CBR). Apakah  AHM akan memberikan kejutan lain lewat mesin DOHC dengan banderol murah??. Kita tunggu saja. Toh misi sikuda besi tidak main-main yakni…untuk menggusur tahta motorsport yang sekarang dihuni Yamaha Vixion….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!