iklan iwb

Kalau sudah membicarakan kreatifitas, tidak seorangpun berhak menghujat atau melarang. Hal ini juga berlaku dalam konsep modif sebuah kuda besi. Seperti yang dilakukan bro Ahmad yang secara berani mendandani si-racing throttle response menjadi species baru…..

Secara detil bro Ahmad menjelaskan via surel bahwa motor merupakan tunggangan sehari-hari untuk berangkat kekantor. Berikut penuturannya….

Dear Mas Iwan,

Saya mau sharing aja ngenai tunggangan saya ke kantor sehari-hari. Gambar terlampir Apache Rtr DD thn 2010. Kebetulan saya agak bosen dg tampilan standar, makanya saya coba ubah dikit tampilan tanpa banyak makan biaya.

Sparkbor depan model ini mungkin udah banyak yang pakai – yaitu diambil dari Kawak Kaze 130, tapi saya potong bagian belakangnya yang menutupi as shock depan biar tdk kedodoran..! Sayangnya saya harus ngorbanin dudukan plat nomer di bawah lampu utama – sebagai gantinya saya pindahin di atas mudguard biar rapi. Mengenai shroud tangki – saya hanya ubah posisi kanan untuk kiri, begitu juga sebaliknya – tapi ga nyangka ubahan ini malahan ngebuat Apache jadi kelihatan tambah kekar hehe.. 🙂

Warna cat dibuat kontras dg warna standarnya yaitu dg aplikasi duco warna light orange dan dilapis clear coating.. Keliatan agak nyeleneh, tapi jadi mudah nyari posisi motor saat harus parkir di tempat rame..

Demikian sharing saya. Trims sdh bersedia meluangkan waktu utk membacanya.

Regards,

Akhmad

Bro Akhmad secara berani merubah konsep spatbor menjadi motor hipermotard ala Ducati. Yakni menggantung keatas. Supaya kelihatan eye catching…shroud serta CE dilabur warna oranye menabrak basic colour sikuda besi yang berwarna hitam. Kreatif dan patut diapresiasi jerih payah doi mengingat….modif Apache termasuk masih jarang dilakukan para mzbro kita. So good job bro Ahkmad dan maturnuwun telah sudi mengirim hasil modifan kewarung IWB….(iwb)

iklan iwb

29 COMMENTS

  1. Mantab modifnya gan

    suzukikunaiki.wordpress.com/2012/01/20/suzuki-nex-meluncur-di-makassar-kesempatan-bagi-agan-yang-pengen-test-ride-suzuki-nex/

  2. keren juga ya.. terlihat kekar..
    nitip ya mas
    gafuri46.wordpress.com/2012/01/21/10-tips-memilih-makanan-jajanan-buat-anak-anda/

  3. apa tema dari modif ini? untuk dual purpose? atau sekadar tampil beda untuk menarik perhatian di lampu merah?

Comments are closed.