iklan iwb
iklan iwb

Pokoke, kalau sudah temanya test ride…IWb paling demen!!!. Menggali performa, ergonomi, respon engine, handling dan tetek bengek yang ada pada kuda besi menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi kalau motor masih fresh oven alias kinyis-kinyis baru akan muncul dipasaran. Dan….kesempatan kembali datang keIWb atas datangnya undangan dari YIMM guna menjajal siretro anyar…Mio-Fino pada tanggal 24-25 bulan ini. Suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri mzbro….

Jadwal testing akan berlangsung diBali. hal ini cukup dimaklumi mengingat pulau dewata merupakan basis penjualan terkuat skutik yang kudu mendapatkan perhatian lebih. Sebagai motor yang didaulat menjadi lawan Honda Scoopy, Mio-Fino menawarkan warna-warna modern dan berani tanpa menghilangkan unsur klasik yang disandang.  Dibagi atas tiga nyawa berbeda yakni fashion, sport dan yang terakhir adalah retro. Tentu saja gurat serta mixing colour juga tidak sama pada masing-masing genre. Seperti apa?? sabar mzbro, tunggu sampai datang tanggal mainnya agar IWB bisa merasakan dan melihat langsung…

Mio-Fino kabarnya memmpunyai basis sasis sama dengan Mio sporty. Apakah artinya kelincahan manuver mengadopsi dari gen “ suka-suka”?? kudu dibuktikan. Last...monggo bagi sampeyan yang punya pertanyaan, atau rasa penasaran belum terjawab atas produk anyar dari Mio-Fino, jangan sungkan-sungkan tumpahkan kekolom komentar. IWb akan coba pilah dan catat satu persatu guna dijawab nantinya. Langsung aja mzbrooooo……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Noted : Image courtesy Dapurpacu dan Motorplus

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!