iklan iwb

Safety???….no doubt dan sudah jelas implikasinya jika tidak pakai helm. Tapi ternyata ada satu yang luput dari pembahasan mayoritas Blogger ataupun media online. Opo sih iku???? kelilipan mzbro. Yup…mata kelilipan tidak kalah berbahaya dan sangat mengganggu kenyamanan. Kebetulan dimata kepala sendiri IWB memergoki biker sedang berjuang menghindari cipratan partikel debu jalan raya…

Biker mengendarai motor dengan kecepatan lumayan tinggi. Berboncengan dengan manuver zig-zag kiri-kanan berusaha mencari celah untuk menyalip bus wisata. IWB perhatikan….sijoki cukup piawai dan penuh perhitungan dalam menaklukkan sempitnya badan jalan. Walau tanpa helm pengaman ternyata tidak menyurutkan nyali doi guna mendahului kendaraan besar. Sukses mzbro….siitik berhasil melakukan take over posisi. Namun ada satu yang menarik untuk dijadikan pembahasan….

Yup, berkali-kali joki kudu merem-merem…kriyip-kriyip buang muka kiri kanan menghindari semburan debu kendaraan didepannya. Bahkan sesekali kepala dipaksa menunduk meminimize serangan yang mengarah kemata. Asli…berbahaya mzbro. Siksaan yang tidak perlu terjadi jika doi menggunakan helm pengaman komplit. Entah apa yang ada dipikirannya. Mungkin dalam hatinya….benjut atau mata kelilipan ora urus sing penting gaya. Modiaarrr kalau sudah kayak gitu!!…(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!