iklan iwb

Bro…berbarengan dengan peluncuran warna anyar sikebo, disaat itu pula pabrikan garputala memutuskan menghilangkan saklar lampu utama atau biasa disebut AHO. Hal ini sudah IWB prediksikan lewat artikel sebelumnya. Artinya??….semua motosport pasukan garputala tidak punya hutang atas peraturan yang diberlakukan pemerintah….

AHO?? masih menuai kontroversi. Hal ini akibat pabrikan membuat sesimpel mungkin dengan cara menghilangkan saklar, namun lampu yang menyala merupakan bohlam pijar yang rentan menghantarkan hawa panas. Kenapa?? jika kudu melengkapi DRL, mereka harus mengeluarkan cost lebih dalam yang ujung-ujungnya bakal mendongkrak harga jual. Sisi itulah yang saat ini berusaha dihindari para pabrikan..

Dengan hadirnya Byson versi AHO, IWB hanya bisa tersenyum. Kenapa?? soale blue angel menjadi barang langka mzbro. Maksudnya hanya Byson keluaran 2010-2011 yang masih dibekali saklar pemutus lampu. Dan entah mengapa….IWB merasa beruntung kendati hal itu tidak serta merta menjadi keunggulan ataupun kekurangan siproduk. Yup…itulah kehidupan. Rule is rule yang harus dipatuhi walau banyak orang tidak menyukai bahkan menentang. Btw…..gimana menurut mzbro semua dengan hilangnya saklar lampu utama pada Byson?? monggo berikan komentarnya…..(iwb)

iklan iwb

Note : Btw artikel saya hilang satu mzbro….tentang koneksi internet. Direcovery tidak bisa. Jadi jangan bingung kalau rada Error….

59 COMMENTS

  1. mas iwan ente penunggang kebo jg kn, ane mau nanya ni, kebo ane punya problem, ada suaara seperti jangkrik di bagian bawah tangki,blok mesin. pas cuaca ujan, suaranya ga timbul,tapi pas cuaca normal, suaranya muncul, ga nyaman aja mengendarainya… kira2 apa y mas??? mohon bantuanya….

  2. sy beLi byson black feb 2012..emg ga ad pemuTus Lampuny..tp Yamaha menyediakan variasi pemutus lampu yg namany HandLing Swicth..sy beLi 119rb di Jogja ..lgsng di bengKeL resmi Yamaha..So si KeBo Biru 2010-2011 ga jd Langka donx..wkwkwk peace;)

  3. Saya beli byson putih 2012 (tanpa saklar lampu) dalam kurun waktu 3 bulan, sudah menghabiskan 5 bohlam lampu belakang karena sering putus, complaint ke yamaha cuma di cek kelistrikan aja dan hasilnya normal ga ada masalah dan ga ada solusi

  4. sial..gw dapet beli Byson yang tanpa saklar ne… kira2 pasang saklar sendiri bisa gak ya?? ada yang pernah nyoba?

  5. saya merasa kurang nyamana bila tidak adanya saklar lampu di yamaha byson. karna ketika siang hari kasin pengguna jalan yang ke silauan terkena lampu yamaha byson. saya mau tanya mas bro gimana cara bikin kontak lampu yamaha byson

Comments are closed.