iklan iwb
iklan iwb

Pelan-pelan sedikit terkuak tentang opsi warna anyar sikebo. Setelah sebelumnya YIMM memamerkan Byson new gold metallic colour lewat Jorge Lorenzo ketika masuk keatas stage…kini diperoleh kabar terpercaya bahwa warna hitam adalah salah satu warna yang bakal meramaikan line up Yamaha Byson 2012….

Mereka memanggil dengan sebutan black solid colour karena seluruh body depan dan belakang akan dilabur warna hitam metallic. India sebenarnya sudah terlebih dulu menikmati varian warna ini. Namun disana mereka menyebut dengan nama Midnite Black. Secara garis besar kuda besi mendapatkan sentuhan warna gelap pada tanki, spatbor, dan buritan. Kemungkinan besar komposisi nyaris sama dengan negara Hindustan kecuali bagian lampu sein yang pada versi Indonesia tetap mengadopsi white colour (tambahan untuk tabung suspensi Indonesia hitam, India silver)…

iklan iwb

Perbedaan lain adalah striping. Yah…sudah rahasia umum India nihil tempelan macam-macam selain tulisan FZ dan Monocross. Sedang YIMM bakal mengaplikasi striping dengan corak yang sama dengan penampakan gold colour seperti digambar. Last…hitam disinyalir bakal melengserkan warna abu-abu 2010-2011. Dengan hitam solid yang ditawarkan, IWB yakin bakal banyak yang menunggu sebab akan sangat cocok bagi biker yang suka nuansa angker. Yup…ini hanya bocoran yang belum tentu benar 100%. Namun dengan transparannya bisikan, IWB yakin akurasi bakal mendekati kebenaran. Btw…warna apa lagi yang muncul setelah Gold dan black solid metallic?? Kita tunggu saja bocoran berikutnya….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Fino akan menyandang nama Mio Fino!!..
Next articleHonda CBR250r menyabet penghargaan IMOTY 2012…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!