iklan iwb

Kabar tersebut diungkapkan oleh Motorplus lewat artikel Mio Fino bakal meluncur tanggal 25 Januari ini. Strategi yang dilakukan YIMM cukup pintar, sebab siapapun tahu akan durabilitas serta nama besar first mover matic…Mio

Masih ingat spyshoot didunia Blogger, sebuah penampakan Yamaha Fino berkelir hijau dengan pelek racing yang sempat menjadi buah bibir Blogsphere dua bulan lalu? Kini diperoleh konfirmasi bahwa YIMM berencana brojolin Fino dengan varian chast whell atau pelk racing. Hal ini beda dengan versi Thailand yang menggunakan pelk jari-jari. Artinya?? Apa yang tercapture dalam foto memang merupakan unit Fino yang bakal dilempar kepasar Indonesia. Infonya, siskutik dijadwalkan meluncur tanggal 25 ini dengan estimasi kesiapan distribusi produk pertengahan Februari 2012….

iklan iwb

Sayang, belum ada kepastian apakah Mio-Fino menganut sistem injeksi atau masih karbu. Namun dengan gencarnya isu EURO3, akan tepat kiranya jika Yamaha langsung menjejali siretro dengan sistem injeksi. Last…dengan mesin 113cc, sasis sama plek dengan Mio reguler, apakah YIMM mampu membanderol siskutik lebih murah dari Honda Scoopy?? Monggo berikan prediksi sampeyan semua…(Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!