iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis semua…keputusan pabrikan menghilangkan saklar lampu ternyata tidak sepenuhnya ditentang oleh biker khususnya dikota kecil. Fakta ini IWB temui kala melihat sebuah penampakan unik dari salah satu motor yang dilakban bagian saklar agar tidak ada tangan iseng atau lupa akibat digeser keposisi off….

Sikuda besi adalah skutik Honda Vario Techno keluaran tahun 2011. Motor ini adalah salah satu varian skutik AHM yang belum ber-AHO sistem. Padahal kalau kita melirik kesisi lain, justru banyak biker yang demen siTechno akibat kondisinya yang masih bersaklar. Tapi tidak untuk yang satu ini, doi mengungkapkan rasa pro-nya dengan penghilangan saklar motor generasi sekarang. ” Mendingan diganti AHO semua deh mz. Sebab saya suka lupa, makanya saya lakban..” Serunya. Uniknya ketika digali lebih dalam, ternyata safety bukan alasan utama tindakan tersebut dilakukan. ” Males berurusan dengan polisi. Sekarang sering ada razia lampu soalnya..” Ungkapnya dengan penuh kejujuran. Yup…fakta yang tidak bisa diingkari bahwa mereka lebih takut pada aparat ketimbang keselamatan. Namun diluar itu semua, dengan brojolnya peraturan menyalakan lampu disiang hari bagi kendaraan bermotor, kayaknya kuda besi ber-AHO lebih logis ketimbang non AHO. Gimana menurut mzbro semua? Monggo berikan opininya….(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleHonda CBR250R RWB colour diluncurkan…
Next articleMasuk jalur Busway?? hati-hati Pylox mengintai!!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!