iklan iwb

Sik-sik bro, jangan terkecoh dulu sebab peluncuran diatas hanyalah untuk pasar India. Yup…betul-betul dimanjakan biker disana karena untuk memperkuat penetrasi pasar, HMSI meluncurkan corporate colour CBR250R…red white blue (RWB) pada ajang autoExpo Delhi….

Varian colour CBR seperempat liter dinegara Hindustan sebelumnya sama dengan yang ada ditanah air yakni candy ruby red silver metalic, sword silver metalic, black metallic…atau bahasa gampangnya merah silver, silver metallic dan hitam. Nah…untuk menyambut kedatangan Duke 200 yang bakal nongol per-akhir Januari atau Februari 2012 (prediksi) maka HMSI menyuguhkan tri color kombinasi putih, merah dan biru khas corporate colour racing bike pabrikan sayap mengepak. Tentu saja manuver ini disambut suka cita oleh para biker disana…

iklan iwb

Posisi CBR 250 yang dijual pada kisaran 29 jutaan disinyalir memang menjadi produk yang akan terganggu oleh kedatangan Duke 200. Kendati beda species, identiknya power keduanya menguatkan dugaan tersebut. Maklum mzbro, secara banderol kuda besi hasil racikan Bajaj-KTM ini dirumorkan bakal dipasang jauh dibawah CBR250R. Desain fresh plus tenaga nyaris seimbang yakni pada kisaran 25BHP. Btw…bagaimana dengan tanah air??. Kalau menurut IWB, peluncuran RWB colour sifairing seperempat liter hanya tinggal menunggu waktu. Last…apakah tahun 2012 menjadi tahun yang dipilih AHM dalam menelurkan tri color setelah CBR150R tahun lalu??. Kita tunggu saja…(Iwb)

Noted: Image courtesy Bikeadvice

40 COMMENTS

  1. Coba disini jg diproduksi lokal spt india dan thailand dan dibanderol 29 jt juga, udah deh ane langsung lego pibo ane…

    Sayang disini cbu jd gak kejangkau, walo msh lebih baik drpd tetangga sebelah yg gak mau masukin sama sekali.

  2. Mas Iwan, apa bener honda new tiger 150 mw launch di bulan Agustus 2012? Nih info ane dapat dari 2 dealer, dealer honda di kalbar (by visit) & dealer honda di depok (by call)
    Basisnya sih mesin new CBR 150, range harga 25-30 juta.
    Ayo mas di kroscek.

  3. Bang Iwan, kenapa sih penjualan motor di Indonesia harganya bisa di luar batas price list dari harga pabrik ? Sebagai contoh di Blitar Honda Beat harga cash tembus 13,300,000
    Apakah pihak pabrikan endak ada control terhadap dealer-dealer dibawah naungannya. Kalau Yamaha dan Suzuki harga masih dalam batas wajar-wajar saja. Maksute enda berbeda jauh dari price list pabrik.

  4. haduuuh di India mulu,padahal disini pasarnya jg ga kalah kok,walopun ane bukan FBH tp seharusnya kita lebih diperhatikan Honda,wong AHM jualannya kan disini nomer 1 lohhh,moso’ di begonokan seh!!

  5. Halah Gak honda gak yamaha, suzuki, kawasaki sami mawon FUCK…!!!
    Penjajah pancen koyo Donkey….!!!
    Boikot produk penjajah jepang FUCK..!!!
    Dah dianak tirikan masih aja pada bangga beli dasar konsumen indonesia.
    Mau2nya diberi produk kw4 aka sampah buangan….!!!!
    Kasihan para blogger juga kena tipu jepang keparat bangsat…!!!

  6. Di India. .
    Produsen ngikutin keinginan konsumen
    Di Indonesia. .
    Konsumen manut produsen

    tau knp ???

    Itu karena di India ada pabrikan lokal yg ckp kuat + kecinta’an mrk trhdp brang buatan negara mrk sndiri trbilang ckp tinggi.ini yg bkin kekuatan asing g bs seenak udele jualan di India.

    Lha di Indo. .udah produk sndiri blum pnya. .pasar dikuasai kekuatan yg ntu2 ja. .dan yg lbh parah lg. .bnyak dari kt yg justru fanatik buta pd mrk.

    Inget gan. . .
    ”FANATISME BERLEBIHAN TERHADAP SUATU BRAND. .ADALAH SEBUAH KEBODOHAN YG NYATA DARI SEORANG KONSUMEN”

  7. artikel yang sama mas iwan: komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2012/01/10/honda-india-luncurkan-cbr25or-warna-biru-heron/

  8. lagi-lagi India dhe..mantaaappp dhe..
    ayokk luncurin juga di Indonesia…
    yar hebohh….
    Laaahh di Indo,penjualan Honda juga mantaapp euyy…

  9. Apakah memang CBR akan terganggu oleh kedatangan Duke 200??
    kayaknya dengan adanya pilihan warna yang makin bertambah (CBR250R RWB) tidak akan menjadi masalah…
    Ok ja…

  10. Honda tidak tutup mata n telinga,jika banyak konsumen yg request warna RWB….pasti tak lama Honda bakal memenuhinya. Semakin banyak varian warna,CBR semakin diminati. Tinggal tunggu ja Kapan AHM akan keluarkan warna RWB. Mantaaap….

  11. ahahahahahaha……
    motor boros bensin…musti minum pertamax….huhuhuhu…
    top speed jg ga kenceng2 amat….
    brani lawan bandit 250..?? hehehe
    lawan mio drag ajah deh…

Comments are closed.