iklan iwb
iklan iwb

Sik-sik bro, jangan terkecoh dulu sebab peluncuran diatas hanyalah untuk pasar India. Yup…betul-betul dimanjakan biker disana karena untuk memperkuat penetrasi pasar, HMSI meluncurkan corporate colour CBR250R…red white blue (RWB) pada ajang autoExpo Delhi….

Varian colour CBR seperempat liter dinegara Hindustan sebelumnya sama dengan yang ada ditanah air yakni candy ruby red silver metalic, sword silver metalic, black metallic…atau bahasa gampangnya merah silver, silver metallic dan hitam. Nah…untuk menyambut kedatangan Duke 200 yang bakal nongol per-akhir Januari atau Februari 2012 (prediksi) maka HMSI menyuguhkan tri color kombinasi putih, merah dan biru khas corporate colour racing bike pabrikan sayap mengepak. Tentu saja manuver ini disambut suka cita oleh para biker disana…

iklan iwb

Posisi CBR 250 yang dijual pada kisaran 29 jutaan disinyalir memang menjadi produk yang akan terganggu oleh kedatangan Duke 200. Kendati beda species, identiknya power keduanya menguatkan dugaan tersebut. Maklum mzbro, secara banderol kuda besi hasil racikan Bajaj-KTM ini dirumorkan bakal dipasang jauh dibawah CBR250R. Desain fresh plus tenaga nyaris seimbang yakni pada kisaran 25BHP. Btw…bagaimana dengan tanah air??. Kalau menurut IWB, peluncuran RWB colour sifairing seperempat liter hanya tinggal menunggu waktu. Last…apakah tahun 2012 menjadi tahun yang dipilih AHM dalam menelurkan tri color setelah CBR150R tahun lalu??. Kita tunggu saja…(Iwb)

Noted: Image courtesy Bikeadvice

iklan iwb
Previous articleDijawa Timur Honda Megy lawas lebih disukai??…
Next articleSiapa bilang AHO menyebalkan!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!