iklan iwb
iklan iwb

Bro persaingan pasar antara Yamaha dan Honda bak pertarungan Motogp. Artinya tune up dan setingan diam-diam terus ditingkatkan guna mendapatan accelerasi dan top speed mumpuni…..

Kalau sampeyan mengintip market share ditahun 2011, pasukan garputala makin menciut. Hal ini akibat serangan produk Honda yang brojol bak air bah. Sedang pabrikan yang saat ini melebur menjadi YIMM hanya bisa bertahan tidak mampu mengimbangi kekuatan lawan. Apakah seperti itu?? menurut artikel dari Detikoto, anggapan itu tidak sepenuhnya benar…sebab diam-diam Yamaha sedang menyusun strategi. Tahun 2011 pabrikan garputala tidak tidur. Seperti ungkapan yang diutarakan 0leh bapak Eko Prabowo..

“Tahun lalu Yamaha bukannya tidur tapi kami merancang persiapan untuk 2012. Waktu yang tepat untuk mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dengan senjata produk-produk yang dibuat dengan kualitas tinggi,

-Detikoto-

Wowww….sebuah kata-kata yang membikin penasaran siapapun yang membaca…..kekuatan sesungguhnya belum dikeluarkan. Apakah ini artinya bakal ada produk anyar yang sedang disimpan oleh mereka??.  Adakah satu produk yang tidak terendus Blogger sedang disiapkan?. Kalau melihat tindak tanduk dan pergerakan sih sepertinya negatif mzbro. Terus kekuatan seperti apa?? kalau mzbro berkenan mari kita diskusi dan berikan analisanya tentang ungkapan pentolan Yamaha tersebut. Yuk mariiii….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleByson emang macho!!!…..
Next articleDijawa Timur Honda Megy lawas lebih disukai??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!