iklan iwb

Celotehan tersebut diungkapkan teman setelah melihat gambar iklan Yamaha Fazer 150 yang mempunyai basic desain dan engine seperti FZ16 aka Byson. Bukan karena apa mzbro, iklan secara pede memajang motor bersama para foto model wanita berpakaian seksi….

Beda negara…tentu juga berbeda kebudayaan. Seperti yang dilakukan Yamaha Argentina lewat iklan Yamaha Fazer 150. Disana kita bisa melihat, motor disandingkan dengan model-model wanita berpakaian seksi. Jelas tujuan ingin membangkitkan nuansa gagah pada sikuda besi. Walau bagi kita sebagai orang timur merasa kurang nyaman, tentu tidak bagi biker disana. Dan jujur….iklan secara keseluruhan cukup berhasil. Kenapa?? Tidak banyak foot note atau tulisan dieskpos, tampang siFazer 150 menjadi terlihat gagah disamping para model yang dipasang…..

Yah…semua memang ada tujuannya. Dari sisi kita, tergantung dari sudut pandang mana kita melihat. Btw…gimana kalau iklan tersebut diaplikasi dinegara kita?? iso disawat boto mzbro :mrgreen: . Masalahnya….jatuhnya bisa pornografi. Artinya kita harus sesuaikan dimana kita berpijak. Last…monggo intip gambar siFazer dan silahkan berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!