iklan iwb

Ducati…sebuah merk yang tidak mudah untuk dihilangkan dari ingatan. Prestige yang ditawarkan plus pride bagi rider yang memilikinya mampu mendongkrak sales pabrikan Bologna hingga tembus 21.5% secara global. Hal ini diungkapkan oleh Del Torchio Director General Ducati Italia….

Walau ajang Motogp prestasi kurang menggembirakan namun Ducati masih menjadi pioner dibalap WSBK. Ditangan Carlos Checa….juara dunia kejuaraan Superbike menjadi milik pasukan merah. Karena itu tidak heran para konsumen yang loyal tidak pernah sudi berpaling merk. Seperti penuruturan Del Torchio diGpone

?It was an extraordinary year.? We grew by 21,5%, and we sold 42,200 bikes.?80% of our production was destined for exportation.?The U.S. was our primary market, followed by Italy and then Germany.? We sold over 4,000 bikes for the first time in France.? Our policy of developing our distributor and dealer network in the far east has allowed us to grow by 84% in that part of the world.??We kept our workers fully employed all year long, we increased our personnel and we are confident about the future.”?

iklan iwb

Tahun yang luar biasa. Kita tumbuh hingga 21.5% dan berhasil menjual 42.200 motor. 80 % produksi dengan tujuan eksport. Amerika merupakan market utama kami diikuti Italia dan Jerman. Kita telah menjual lebih dari 4.000 unit saat pertama kali diPerancis. Kebijakan kita untuk memperluas jaringan distributor dan dealer jauh ketimur membantu pertumbuhan hingga 84% diseluruh dunia. Kita bakal tetap mempertahankan daya kerja ?secara penuh sepanjang tahun, kita tingkatkan kualitas personal dan kita percaya diri tentang masa depan (Ducati)…ujar Torchio

Disaat itu pula beliau menerangkan bahwa Ducati rakitan Thailand, mesin serta sebagian besar part masih didatangkan langsung dari Italia. Dan yang terakhir…Torchio mengatakan bahwa Panigale sepertinya bakal menjadi idola baru yang banyak ditunggu konsumen (calon senjata baru WSBK nih). Tapi bagaimana dengan balap Motogp?? menurut beliau masa depan mereka bersama Valentino Rossi. Karena itu mereka akan membangun motor yang mampu membuat The Doctor membalap seperti aslinya. So kita tunggu saja mzbro gebrakan tim merah…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!