iklan iwb

Seperti artikel IWB sebelumnya tentang kedatangan Jorge Lorenzo ketanah air, ternyata memang ada misi yang diemban oleh pembalap tersebut. Pihak Nadyne sebagai perwakilan YIMM mengabarkan bahwa tanggal 13 Januari ini Lorenzo akan melakukan jumpa pers sekaligus meluncurkan produk baru. Wow…apa ya kira-kira??

Sebelumnya IWB haturkan terima kasih atas undangan yang diberikan pihak Yamaha guna hadir pada event penting tersebut. Namun sayang…karena posisi yang tidak memungkinkan akibat ada kepentingan keluarga IWB terpaksa tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan Blogger serta jurnalis lain. Saat ini IWB sedang berada diJawa Timur hingga tanggal 18 Januari, pulang kampung mzbro….

iklan iwb

Besar kemungkinan Lorenzo akan meluncurkan Jupiter-Z white colour. Apakah ada produk fresh lain? Nah..ini yang masih menjadi teka-teki. Skutik anyar Mio-J? Yamaha retro…Fino??Atau ada kejutan yang lebih besar?. Kita tunggu saja tanggal 13 nanti bareng-bareng bro. Btw kalau menurut mzbro semua, misi apa yang diemban Jorge Lorenzo? Monggo berikan prediksinya….(Iwb)

58 COMMENTS

  1. 40. Kang OmprenX – Januari 11, 2012
    walah cuma ganti cat dan striping aja pake acara heboh segala.
    dasar yamaho

    —————–

    Masih lumayan dah … Yamaha jadi pelopor warna & trend mode grafis daripada Honda yg hanya bisa copy cat New Blade. Yamaha yg mem-populerkan warna hijau, kuning emas, merah putih, putih. Honda mengikut ya. Setidaknya daripada motor jadul Honda yg dasarnya hitam semua 🙂

  2. Daripada kita ngoceh tidak karuan, tgl 13 khan besok. Lebih baik tunggu besok saja dari pada sudah ngomong jelek nanti hasilnya beda.
    Tolong belajar netiket ya.

  3. Kabar burung besok Yamaha ngeluarin Vixion dengan cakram belakang, sepido digital dan blok mesin berwarna hitam.

Comments are closed.